IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Ural, Liga Rusia 04 Desember 2021

oleh -60.579 views
Prediksi Lokomotiv Moscow vs Ural, Liga Rusia 04 Desember 2021

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lokomotiv Moscow vs Ural, Lokomotiv Moscow akan menghadapi pengunjung Ural di RZD Arena dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

Lokomotiv Moscow akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 3-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal Tula.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Lokomotiv Moscow adalah Pablo Castro (93′). Di sisi lain, Arsenal Tula memiliki 11 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Daniil Khlusevich (17′) dan Yevgeni Markov (40′, 58′) mencetak gol untuk Arsenal Tula.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Lokomotiv Moscow menunjukkan baja defensif. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Lokomotiv Moscow telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam perjalanan. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Ural bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Premier dengan Sochi.

Dalam pertandingan itu, Ural berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Ural adalah Rafał Augustyniak (34′).

Di sisi lain, Sochi membuat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Christian Noboa (68′) mencetak gol untuk Sochi.

Serangkaian penampilan andal dari para pemain bertahan Ural telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Pada saat itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 2.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 19/05/2019 memberi tahu kita bahwa Lokomotiv Moscow telah memenangkan 3 di antaranya dan Ural 0, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Loko dan 3 diciptakan oleh Bumblebees. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-8 pada 20/09/2021 yang berakhir dengan skor di Ural 0-0 Lokomotiv Moscow.

Pada kesempatan itu, Ural berhasil menguasai 35% dan 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Lokomotiv Moscow melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Aleksey Sukhoy.

Bos Lokomotiv Moskow Markus Gisdol akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Ural Igor Shalimov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Lokomotiv Moscow dapat menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali ketika mereka berhadapan dengan Ural, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Kami memperkirakan margin kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Lokomotiv Moscow pada pertandingan penuh.(red)

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Ural: 2-0