IKLAN YARA

Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

oleh -31.579 views
Prediksi Stromsgodset vs Haugesund

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Pertandingan Eliteserien di Marienlyst Stadion pada hari Minggu melihat tuan rumah Strømsgodset IF bermain melawan FK Haugesund.

Strømsgodset IF akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-1 Eliteserien di pertandingan sebelumnya melawan Lillestrm SK.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF memiliki 54% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strømsgodset IF adalah Johan Hove (86′). Di sisi lain, Lillestrm SK melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Thomas Lehne Olsen (21′, 44′, 61′) dan Vetle Dragsnes (45′) mencetak gol untuk Lillestrm SK.

Pertandingan dengan Strømsgodset IF telah terbukti menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi ke Strømsgodset IF. Pola seperti itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Jelang laga ini, Strømsgodset IF belum pernah mengalahkan FK Haugesund dalam 2 laga terakhirnya di liga.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan Sandefjord di kompetisi Eliteserien, FK Haugesund dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FK Haugesund adalah Sondre Liseth (1′). Untuk lawan mereka, Sandefjord memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. William Kurtovic (17′) dan Erik Brenden (87′) mencetak gol untuk Sandefjord.

FK Haugesund telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, mencetak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Ini tidak menutupi fakta bahwa FK Haugesund agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 06/10/2018, hanya ada sedikit di antara kedua belah pihak dengan Strømsgodset IF memenangkan 2 dari pertandingan itu, FK Haugesund 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 22 gol yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke-2 pada 28/07/2021 ketika FK Haugesund 2-1 Strømsgodset IF berakhir.

Pada kesempatan itu, FK Haugesund memiliki 48% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kristoffer Velde (26′) dan Ibrahima Wadji (60′).

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Strømsgodset IF melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Fred Friday (69′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kristoffer Hagenes.

Manajer Strømsgodset IF Bjørn Ingebretsen memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer FK Haugesund Jostein Grindhaug tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, FK Haugesund harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol ke gawang tim Strømsgodset IF ini, meskipun secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Strømsgodset IF saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Stromsgodset vs Haugesund: 2-1