IKLAN YARA

Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Liga Norwegia 05 Desember 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Valerenga vs Mjondalen

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Mjøndalen akan menjadi pengunjung di Intility Arena pada hari Minggu untuk pertarungan Eliteserien dengan tim tuan rumah Vålerenga.

Vålerenga akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 Eliteserien atas ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, Vlerenga berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Vlerenga, gol dicetak oleh Odin Thiago Holm (4′) dan Henrik Bjørdal (75′). Untuk lawan mereka, ODD Grenland mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tobias Lauritsen (34′) mencetak gol untuk ODD Grenland.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Vålerenga asuhan Dag-Eilev Fagermo telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sarpsborg 08 dalam aksi Eliteserien, Mjøndalen akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Sevilla, La Liga Spanyol 20 Januari 2022

Dalam pertandingan tersebut, Mjøndalen berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mjøndalen adalah Lars Larsen (4′).

Sarpsborg 08 memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ibrahima Koné (2′), Eirik Wichne (64′) dan Kristian Opseth (81′) mencetak gol untuk Sarpsborg 08.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Mjøndalen telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan.

Di pertahanan, Mjøndalen benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Kita lihat apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Menuju ke pertandingan ini, Mjøndalen tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Erzgebirge vs Schalke, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 20/09/2015 memberi tahu kita bahwa Vålerenga telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Mjøndalen 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk Enga dan 3 terjaring oleh Mjøndalen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Eliteserien match day 4 pada 24/05/2021 yang berakhir Mjøndalen 1-1 Vålerenga.

Saat itu, Mjøndalen memiliki 33% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Martin Ovenstad (52′).

Di sisi lain, Vålerenga membuat 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jonatan Tollås Nation (83′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Goztepe vs Sivasspor, Liga Turki 19 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Kai Erik Steen.

Manajer Vålerenga Dag-Eilev Fagermo akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Mjøndalen Vegard Hansen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Mjøndalen harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Vålerenga ini, namun kemungkinannya tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Vålerenga di akhir pertandingan. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Valerenga vs Mjondalen: 2-1