IKLAN YARA

Prediksi Krylya vs CSKA Moscow, Liga Rusia 04 Desember 2021

oleh -41.489 views
oleh
Prediksi Krylya vs CSKA Moscow, Liga Rusia 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Krylya vs CSKA Moscow, Krylia Sovetov menjamu pengunjung CSKA Moscow di Solidarnost Arena dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

Krylia Sovetov masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Premier melawan Nizhny Novgorod.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov berhasil menguasai 61% dan 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Nizhny Novgorod memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Krylia Sovetov.

Krylia Sovetov telah memberi oposisi sedikit, sehingga jumlah total gol yang masuk pada akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 4. Namun, tren seperti itu mungkin tidak berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Hatayspor, Liga Turki 20 Januari 2022

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Zenit St Petersburg di laga Premier League, CSKA Moscow dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow memiliki 54% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Zenit memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Cláudinho (34′) dan Andrei Mostovoy (94′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, CSKA Moscow asuhan Aleksei Berezutski telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 02/04/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Krylia Sovetov telah memenangkan 1 dari ini & CSKA Moscow 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi AS Roma vs Lecce, Coppa Italia 21 Januari 2022

16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 untuk Perya dan 12 milik Armeytsy. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-12 Liga Inggris pada 23/10/2021 ketika selesai CSKA Moscow 3-1 Krylia Sovetov.

Saat itu, CSKA Moscow memiliki 54% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Chidera Ejuke (57′), Fyodor Chalov (85′) dan Anton Zabolotny (89′).

Di sisi lain, Krylia Sovetov membuat 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ivan Sergeyev (11′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Vitaly Meshkov.

Bos Krylia Sovetov Igor Osinkin akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Barcelona, Copa Del Rey 21 Januari 2022

Berkat skuat yang sepenuhnya bebas cedera, manajer CSKA Moscow Aleksei Berezutski tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Krylia Sovetov perlu menampilkan permainan yang solid untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim CSKA Moskow ini yang seharusnya melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk CSKA Moscow di akhir pertandingan ini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Krylya vs CSKA Moscow: 0-1