IKLAN YARA

Prediksi Ural vs Sochi, Liga Rusia 27 November 2021

oleh -32.489 views
Prediksi Ural vs Sochi, Liga Rusia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ural vs Sochi, Sochi akan menjadi pengunjung di Central Stadium Yekaterinburg pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Rusia dengan tim tuan rumah Ural.

Ural menuju ke pertandingan ini setelah kebuntuan Liga Rusia 1-1 vs Krylia Sovetov.

Dalam pertandingan itu, Ural memiliki 47% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Ural, gol-gol tersebut dicetak oleh Artyom Mamin (Gol bunuh diri 59′) dan Yuri Zheleznov (90′). Untuk lawan mereka, Krylia Sovetov memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Ural.

Ural telah pelit, melihat jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rubin Kazan di kompetisi Premier League, Sochi dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Sochi memiliki 61% penguasaan bola dan 31 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Sochi adalah Rodrig√£o (27′).

Di sisi lain, Rubin Kazan memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Oliver Abildgaard (31′) dan Anders Dreyer (81′) mencetak gol untuk Rubin Kazan.

Sochi sangat berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Vladimir Fedotov tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Sochi juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Chelsea, Liga Champions 09 Desember 2021

Namun, masih harus dilihat apakah pola itu bisa direplikasi dalam pertandingan ini.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Rusia hari ke-3 pada 09/08/2021 ketika itu berakhir Sochi 2-0 Ural.

Saat itu, Sochi memiliki 48% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ivelin Popov (8′) dan Christian Noboa (71′).

Di ujung lain, Ural memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Kirill Levnikov.

Bos Ural Igor Shalimov akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Randers, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Sochi Vladimir Fedotov tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Ural cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Sochi ini, meskipun satu gol tidak mungkin cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 1-2 untuk Sochi saat wasit meniup peluit akhir. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Ural vs Sochi: 1-2