IKLAN YARA

Prediksi Terek Grozny vs Rostov, Liga Rusia 27 November 2021

oleh -31.489 views
Prediksi Terek Grozny vs Rostov, Liga Rusia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Terek Grozny vs Rostov, Terek Grozny akan melawan pengunjung FC Rostov di Akhmat-Arena dalam pertandingan Liga Rusia pada hari Sabtu.

Terek Grozny ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 di Premier League vs Lokomotiv Moscow.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny menguasai 52% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Terek Grozny, gol dicetak oleh Daniil Utkin (36′) dan Artem Polyarus (58′).

Lokomotiv Moskva memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Vitaly Lisakovich (64′) mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir bahwa Terek Grozny telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Terek Grozny telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mencetak 6 gol dalam perjalanan.

Jelang bentrokan ini, Terek Grozny tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Dalam pertandingan sebelumnya, FC Rostov bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Rusia dengan Ufa.

Dalam pertandingan itu, FC Rostov memiliki 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FC Rostov, pencetak golnya adalah Dmitriy Poloz (21′) dan Pontus Almqvist (59′). Di ujung lain, Ufa memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gamid Agalarov (16′, 57′) mencetak gol untuk Ufa.

Menunjukkan selera mereka untuk pertemuan penuh aksi, kami telah melihat gol 24 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana FC Rostov mengirim pasukan mereka, memberikan rata-rata 4 gol setiap pertandingan.

Lawan mereka telah mencapai 8 dari total keseluruhan ini. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Sekilas pada bentrokan head to head sebelumnya pada 26/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Terek Grozny telah memenangkan 2 dari ini & FC Rostov 3, dengan jumlah seri adalah 1.

13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 dari The Wolves dan 8 diciptakan oleh Rostov. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Rusia hari 9 pada 26/09/2021 ketika selesai FC Rostov 1-2 Terek Grozny.

Pada kesempatan itu, FC Rostov memiliki 59% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dmitriy Poloz (94′).

Di ujung lain, Terek Grozny mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Vitali Lystsov (36′) dan Igor Konovalov (53′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Vasili Kazartsev.

Bos Terek Grozny Andrei Talalayev akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, bos FC Rostov Vitaly Kafanov tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa FC Rostov dapat menemukan diri mereka berjuang untuk melewati barisan Terek Grozny yang kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Terek Grozny di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Terek Grozny vs Rostov: 1-0