IKLAN YARA

Anggiat Cium Tangan Arteria Sambil Menangis Tersedu di Hadapan DPR

oleh -31.489 views
Anggiat Cium Tangan Arteria Sambil Menangis Tersedu di Hadapan DPR
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Kabar terbaru berkaitan dengan Anggiat Pasaribu meminta maaf sambil mencium tangan anggota DPR RI, Arteria Dahlan dalam pertemuan di Gedung Nusantara , Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (25/11/2021).

Dikabarkan bahwa permintaan maaf itu terkait insiden cekcok antara Angiat dan Arteria di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, beberapa waktu lalu.

Selain itu, pantauan Suara.com, Anggiat juga terlihat melakukan sungkem saat meminta maaf kepada ibu Arteria Dahlan. Saat menyampaikan permintaan maafnya itu, Anggiat tampak berlinang air mata. Muka Anggiat pun tampak memerah.

BACA JUGA :   Isu Reshuffle Kabinet, Presiden Siapkan Nama-nama Calon Menteri

Sebelumnya Anggiat berjanji akan menemui Arteria dan ibunya. Rencana itu setelah Anggiat resmi mencabut laporannya terkait kasus ribut dengan Arteria di Polres Bandara Soetta.

Terkait keributan itu, Anggiat sudah mengaku khilaf dan meminta maaf.

“Semua jadi gaduh, untuk semuanya Rindu minta maaf, khususnya sama Ibu, sama Abang, sudah sekurang ajar itu Rindu. Rindu minta maaf,” kata Anggiat sambil tersedu-sedu.

BACA JUGA :   Dukung Produktivitas Daerah, Menaker Beri Apresiasi Ke Gubernur Maluku

Anggiat pun juga mengakui bahwa perbuatannya yang memarahi Wasniar merupakan perbuatan yang tidak dapat dibenarkan. “Rindu di sini enggak mau cari pembenaran, enggak segala macem. Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget, enggak ada pembenaran dari perbuatan itu,” ujar Anggiat.

Kuasa hukum Anggiat, Clanse Pakpahan menilai kasus tersebut tak perlu dibawa ke ranah hukum.

“Cabut laporan sudah. Jadi semua masyarakat tau hal-hal ini enggak perlu dibawa ke ranah hukum,” kata Clanse di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021) kemarin.

Setelah mencabut laporan, kata Clanse, Anggiat juga berencana menemui Arteria dan Ibunya. (*)