IKLAN YARA

Prediksi Khimki vs Krasnodar, Liga Rusia 27 November 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Khimki vs Krasnodar, Liga Rusia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Khimki vs Krasnodar, FC Krasnodar akan mengunjungi Arena-Khimki pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Rusia dengan tim tuan rumah FC Khimki.

FC Khimki masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Rusia melawan CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, CSKA Moskva mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

FC Khimki tidak dalam performa menyerang yang baik belakangan ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, FC Khimki juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 7.

BACA JUGA :   Prediksi Lincoln City vs Accrington, EFL League One 27 November 2021

FC Krasnodar masuk ke pertemuan ini setelah menang 2-1 di Liga Rusia dengan mengalahkan Spartak Moscow di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, FC Krasnodar berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FC Krasnodar, gol dicetak oleh Jhon C√≥rdoba (16′) dan Grzegorz Krychowiak (61′). Spartak Moskva mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Sobolev (45′) menjadi pencetak gol Spartak Moscow.

Statistik tidak berbohong, dan FC Krasnodar telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 5 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Lazio, Serie A Italia 29 November 2021

Secara defensif, FC Krasnodar memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan direplikasi di sini di game ini.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Premier League hari ke-2 pada 08/01/2021 yang berakhir dengan skor FC Krasnodar 0-1 FC Khimki.

Saat itu, FC Krasnodar memiliki 64% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Khimki memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Ilya Kukharchuk (63′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Artyom Lyubimov.

Bos FC Khimki Igor Yushchenko memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi PSM vs Persipura 27 November 2021

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer FC Krasnodar Viktar Hancharenka tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa FC Khimki pasti mampu menembus pertahanan tim FC Krasnodar ini, meskipun satu gol tidak mungkin mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk FC Krasnodar di akhir pertandingan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Khimki vs Krasnodar: 1-2