IKLAN YARA

Prediksi QPR vs Luton, EFL Championship 20 November 2021

oleh -32.489 views
Prediksi QPR vs Luton, EFL Championship 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi QPR vs Luton, Pertandingan EFL Championship di Stadion The Kiyan Prince Foundation pada hari Sabtu dinihari melihat tim tuan rumah QPR bertarung dengan Luton Town.

QPR memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Championship melawan Blackpool.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers memiliki 48% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Chris Willock (26′).

Untuk lawan mereka, Blackpool memiliki 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Gary Madine (54′) mencetak gol untuk Blackpool.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Queens Park Rangers terlibat.

Dalam hal distribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 4 sementara Queens Park Rangers mencetak 5 gol. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Stoke City dalam aksi Championship, Luton Town akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Luton Town memiliki 55% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Stoke City mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jacob Brown (34′) menjadi pencetak gol bagi Stoke City.

Luton Town asuhan Nathan Jones telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 8 kali dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu menjadi 6.

Datang ke kontes ini, Luton Town belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa bentrokan head to head terakhir mereka yang membentang kembali ke 23/01/2007 menunjukkan kepada kita bahwa QPR telah memenangkan 4 di antaranya dan Luton Town 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Crotone, Serie B Italia 30 November 2021

Agregat 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 untuk The R’s dan 7 terjaring oleh The Hatters.

Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship day 46 pada 08/05/2021 ketika berakhirnya Queens Park Rangers 3-1 Luton Town.

Saat itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak golnya adalah Charlie Austin (20′), Stefan Johansen (60′) dan Albert Adomah (92′).

Luton Town mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kiernan Dewsbury-Hall (43′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Verona vs Cagliari, Serie A Italia 01 Desember 2021

Wasitnya adalah Tony Harrington.

Manajer QPR Mark Warburton akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Luton Town Nathan Jones tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Luton Town harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Queens Park Rangers ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mampu mencetak gol sendiri dalam penampilan yang menang.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Queens Park Rangers secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor QPR vs Luton: 1-0