Prediksi Southampton vs Stoke, 27 April 2024

oleh -8.579 views
Prediksi Southampton vs Stoke

MEDIAREALITAS  – Prediksi Southampton vs Stoke  dalam lanjutan EFL Championship , Southampton akan menjamu Stoke City pada Sabtu sore dan ingin menemukan kembali performanya sebelum berkompetisi di babak playoff Championship.

Saat The Saints duduk di peringkat keempat klasemen, Stoke turun ke peringkat 17 dan membutuhkan satu kemenangan untuk mengamankan status divisi kedua mereka selama 12 bulan ke depan.

Meskipun unggul dua dari tiga besar selalu terbukti sulit, Russell Martin akan khawatir dengan penurunan performa pemain Southampton-nya.

Membiarkan keunggulan satu gol hilang di Cardiff City diikuti dengan kekalahan 5-0 di tangan rival promosi Leicester City pada Selasa malam.

Hasilnya, The Saints secara efektif tersingkir ke tempat playoff – tepatnya posisi keempat – dengan West Bromwich Albion, Norwich City atau Hull City kemungkinan akan menjadi lawan mereka di semifinal.

Untuk saat ini, Martin tidak akan melihat terlalu jauh ke depan. Ini adalah tim yang kalah enam kali dari 13 pertandingan terakhirnya di Championship, mayoritas terjadi di St Mary’s.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Sisi positifnya, Southampton telah memenangkan 15 dari 22 pertandingan liga mereka di kandang mereka di pantai Selatan, termasuk empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, lawannya, Stoke, mampu menghindari degradasi ke League One setelah hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka.

Meskipun itu termasuk empat pertandingan berturut-turut tanpa hasil, membukukan tiga hasil imbang membuat segalanya terus berjalan menjelang pertandingan yang berpotensi penting melawan Plymouth Argyle akhir pekan lalu.

Steven Schumacher mampu mengalahkan mantan klubnya saat Potters mencatatkan kemenangan 3-0 di Stadion bet365, membuat selisih empat poin dengan dua pertandingan tersisa.

Jika Birmingham City gagal mengalahkan Huddersfield Town, hasil imbang sudah cukup bagi Stoke, namun Schumacher ingin para pemain Stoke-nya menambah perolehan tujuh poin yang didapat dari empat pertemuan tandang terakhir mereka.

Joe Rothwell telah bergabung dengan gelandang Southampton Stuart Armstrong di pinggir lapangan menjelang kontes ini.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Will Smallbone harus kembali dalam salah satu dari beberapa perubahan yang dilakukan oleh Martin, dengan Samuel Edozie dan Ryan Fraser juga mendorong peluang.

Ryan Manning bisa tampil sebagai bek kiri, mengakibatkan Kyle Walker-Peters pindah ke kanan dan James Bree turun ke bangku cadangan.

Dengan Stoke tampil mengesankan saat mengalahkan Plymouth, Schumacher mungkin bisa memilih susunan pemain yang tidak diubah.

Wouter Berger dan Mehdi Leris masing-masing akan dipanggil kembali karena telah menyumbangkan gol atau assist sebagai pemain pengganti dalam pertandingan itu.

Trio Lynden Gooch, Ben Pearson dan Ryan Mmaee semuanya akan absen karena cedera..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Southampton vs Stoke

Southampton : McCarthy; Walker-Peters, Harwood-Bellis, Bednarek, Manning; Smallbone, Charles, Aribo; Edozie, Armstrong, Fraser

Stoke City : Iversen; Hoever, Wilmot, McNally, Stevens; Laurent, Thompson; Manhoef, Cundle, Bae; Campbell

Prediksi Skor Southampton vs Stoke: 2-1