IKLAN YARA

Prediksi Swansea vs Blackpool, EFL Championship 20 November 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Swansea vs Blackpool, EFL Championship 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swansea vs Blackpool, Blackpool akan tiba di Stadion Swansea.com pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 wib untuk Pertandingan EFL Championship dengan tuan rumah Swansea City.

Swansea City akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 4-0 Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Swansea City menguasai 60% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Bournemouth memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Dominic Solanke (26′, 49′) dan Jaidon Anthony (64′, 94′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Swansea City bermain. Lawan mereka mencetak 8 di antaranya dalam periode ini sedangkan Swansea City mengantongi total 11.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Blackpool bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship dengan Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Blackpool berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Blackpool adalah Gary Madine (54′). Untuk lawan mereka, Queens Park Rangers melakukan 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Chris Willock (26′) menjadi pencetak gol untuk Queens Park Rangers.

BACA JUGA :   Prediksi Seongnam vs Gwangju, Liga Korea 27 November 2021

Blackpool asuhan Neil Critchley telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut sama dengan 6.

Pandangan sekilas pada pertemuan head to head mereka pada 12/09/2006 menunjukkan kepada kita bahwa Swansea City telah memenangkan 0 dari ini & Blackpool 3, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Total ada 20 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 6 dari The Swans dan 14 terjaring oleh The Seasiders. Itu rata-rata gol per game angka 3,33.

Bos Swansea City Russell Martin memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Blackpool Neil Critchley tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Setelah menghabiskan karir mudanya di Norwich City, Korey Smith membuat debut tim utama untuk Canaries pada Januari 2008 dalam pertandingan Piala FA melawan Charlton Athletic.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs PSV, Liga Belanda 28 November 2021

Smith memainkan 67 pertandingan liga untuk Norwich City dan dia mencetak 4 gol untuk klub, tetapi pada tahun 2013 dia menandatangani kontrak dua tahun dengan Oldham Athletic.

Gelandang yang lahir pada 31 Januari 1991, mencetak satu gol dalam 42 penampilan untuk klub pada musim 2013/2014 dan pada 27 Juni 2014, ia bergabung dengan Bristol City dengan biaya yang tidak disebutkan. Perlu dicatat bahwa ia memenangkan Piala Cat Johnstone dengan Robins di musim pertamanya bersama tim.

Korey Smith lahir di Hatfield, Inggris dan dia memiliki dua adik perempuan, Alice dan Harriet.

Smith adalah gelandang bertahan, tetapi ia mampu beroperasi sebagai gelandang tengah dan bek kanan juga. Pesepakbola Bristol City juga pernah mewakili klub-klub seperti Barnsley dan Yeovil Town (dengan status pinjaman) di masa lalu.

Blackpool FC adalah klub Inggris profesional yang berbasis di Blackpool, Lancashire. Mengingat Blackpool adalah kota tepi laut, tidak mengherankan jika mereka dijuluki Seasiders.

Didirikan kembali pada tahun 1887, klub memainkan pertandingan kandang mereka di Bloomfield Road, yang dapat menampung hingga 17.338 penonton.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Huesca, Segunda Spanyol 28 November 2021

Pada musim 2009/2010 Blackpool mengamankan promosi ke Liga Premier, tetapi mereka tidak kompetitif di level ini, menderita degradasi ke Kejuaraan musim berikutnya.

Namun, kesuksesan terbesar klub datang pada tahun 1953 ketika mereka mengalahkan Bolton Wanderers 4-3 di final Piala FA.

Blackpool terkenal dengan kemeja oranye mereka, tetapi warna dominan dari seragam tandang mereka adalah putih.

Preston dianggap sebagai rival terbesar klub, dengan kedua tim saling berhadapan dalam derby West Lancashire.

Charlie Adam, yang bermain untuk Liverpool dan memiliki 26 caps untuk tim nasional Skotlandia, dianggap sebagai salah satu pemain klub yang paling terkenal.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Blackpool mungkin perlu sedikit keberuntungan untuk mencatatkan skor melawan tim Swansea City ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Swansea City di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Swansea vs Blackpool: 1-0