IKLAN YARA

Prediksi Stoke vs Peterborough, EFL Championship 20 November 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Stoke vs Peterborough, EFL Championship 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stoke vs Peterborough, Peterborough United akan tiba di Stadion Bet365 pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 wib untuk Pertandingan EFL Championship dengan tim tuan rumah Stoke City.

Stoke City akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 0-1 Championship melawan Luton Town.

Dalam laga itu, Stoke City berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stoke City adalah Jacob Brown (34′). Di ujung lain, Kota Luton memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Stoke City asuhan Michael O’Neill telah mencapai target sebanyak 7 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Jelang pertemuan ini, Stoke City belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga liga terakhir.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Fulham dalam aksi Kejuaraan, Peterborough United dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Peterborough United memiliki 36% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Fulham memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aleksandar Mitrovi (74′) mencetak gol untuk Fulham.

Statistik tidak berbohong, dan Peterborough United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Peterborough United tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Sekilas melihat pertemuan head to head mereka yang terbentang hingga 19/2/1994 menunjukkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Peterborough United. Mereka sama sekali tidak berhasil meraih kemenangan sementara Stoke City dominan melawan mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan itu.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 14 di antaranya dari The Potters dan 2 dari The Posh. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Manajer Stoke City Michael O’Neill sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

Karena kelompok yang sehat sepenuhnya tersedia untuk seleksi, manajer Peterborough United Darren Ferguson tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini.

Steven Fletcher adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Sheffield Wednesday. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Marseille, ia bergabung dengan The Owls dengan status bebas transfer pada Juli 2016.

BACA JUGA :   Prediksi Augsburg vs Bochum, Liga Jerman 04 Desember 2021

Steven Fletcher lahir di Shrewsbury, Inggris pada 26 Maret 1987 dan ia memulai karir mudanya di Hibernian.

Dia melakukan debutnya untuk pakaian Skotlandia pada 10 April 2004 dalam kemenangan 3-0 atas Kilmarnock.

Setelah menghabiskan tiga tahun di Burnley dan Wolverhampton Fletcher menandatangani kontrak empat tahun dengan Sunderland dengan biaya £12 juta.

Penyerang berkaki kiri itu mencetak 11 gol dalam 28 penampilan untuk The Black Cats di Premier League 2012/2013 dan ia kesulitan di depan gawang di musim 2013/2014, mencetak tidak lebih dari tiga gol liga.

Steven Fletcher memenuhi syarat untuk bermain untuk Inggris dan Skotlandia, tetapi ia memutuskan untuk mewakili negara asal ibunya.

Fletcher melakukan debutnya di Skotlandia pada Maret 2008, dalam pertandingan persahabatan melawan Kroasia. Dia melakukannya dengan baik untuk memberikan assist untuk Kenny Miller, yang mencetak gol penyeimbang untuk Scotts (1-1).

Didirikan pada tahun 1934, Peterborough United adalah klub profesional yang berlaga di League One.

The Posh memainkan pertandingan kandang mereka di London Road Stadium, tempat dengan kapasitas 15.314. Warna kandang Peterborough adalah biru, sedangkan warna seragam tandang mereka adalah biru.

BACA JUGA :   Prediksi Solna vs IK Sirius, Liga Swedia 04 Desember 2021

Posh memiliki kit ketiga juga di mana kuning dan hitam adalah warna dominan.

Keberhasilan terbesar Peterborough United datang pada tahun 1964/1965 ketika klub tersebut membukukan tempat mereka di perempat final Piala FA.

Chelsea, bagaimanapun, terbukti menjadi tangkapan besar bagi Posh, mengalahkan mereka 5-1 di London. Perlu dicatat bahwa Peterborough United berhasil mencapai semifinal Piala Liga Sepakbola di musim 1965/1966, dengan tim kalah dari WBA dalam pertandingan dua leg.

Orang-orang seperti Cambridge United dan Northampton Town dianggap sebagai rival utama klub.

The Posh telah membangun persaingan dengan Huddersfield Town, dengan penggemar melihat MK Dons sebagai saingan juga.

Dalam pandangan kami, Stoke City dapat dan harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Peterborough United mungkin akan kesulitan membuat terobosan meskipun kami rasa mereka bisa saja mencetak gol di sini.

Dengan demikian, kami melihat margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Stoke City di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Stoke vs Peterborough: 3-1