Prediksi Hull City vs Ipswich, 28 April 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Hull City vs Ipswich

MEDIAREALITAS – Prediksi Hull City vs Ipswich dalam lanjutan EFL Championship ,Dengan kedua belah pihak berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Premier musim depan, Hull City akan bertarung dengan Ipswich Town di Stadion MKM pada Sabtu malam di Championship.

The Tigers mempertahankan harapan enam besar mereka tetap hidup dengan kemenangan dramatis atas Coventry City pada hari Rabu, sementara Tractor Boys yang mengejar promosi diberi waktu dua minggu untuk memikirkan hasil imbang 1-1 melawan Middlesbrough.

Hull City berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi lima pertandingan saat mereka bertandang ke West Midlands pada Rabu malam, ketika Tigers yang mengejar playoff keluar sebagai pemenang menyusul drama thriller lima gol dengan Coventry – tim yang masih dalam tahap pemulihan. dari patah hati di semifinal Piala FA empat hari sebelumnya.

Pasukan Liam Rosenior memimpin dua kali di babak pertama berkat Jaden Philogene dan pemain pinjaman Liverpool Fabio Carvalho sebelum disamakan kembali oleh upaya Kasey Palmer dan Bobby Thomas, tetapi tim tamulah yang tertawa terakhir, dengan pemain pengganti Noah Ohio mencetak gol kemenangan. bangku cadangan selama 15 menit terakhir.

Pengumpulan 11 poin dari lima pertandingan terakhir mereka di Championship telah memungkinkan Hull untuk tetap berada dalam jarak yang sangat dekat dengan babak playoff ketika musim ini hampir berakhir, dengan tuan rumah hari Sabtu saat ini berada di urutan ketujuh, tiga poin di belakang West Bromwich Albion dan Norwich City di urutan kelima dan keenam masing-masing.

Meskipun sejumlah tambahan cerdik di lini serang selama bursa transfer Januari menarik perhatian, The Tigers sangat bergantung pada kualitas pertahanan Jacob Greaves musim ini, dengan bek tengah itu sekali lagi melakukan pekerjaan kotor untuk timnya di musim ini. menang di Coventry.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Pertandingan terakhir Hull di Stadion MKM berakhir dengan kemenangan terbesar mereka tahun kalender sejauh ini pada 13 April, ketika gol dari Ozan Tufan, Philogene dan Carvalho memastikan kemenangan tiga gol atas Queens Park Rangers asuhan Marti Cifuentes.

Karena keterlibatan Coventry di tahap akhir Piala FA musim ini, Ipswich Town menikmati istirahat dua minggu dalam kampanye Championship mereka yang sibuk sejak hasil imbang 1-1 dengan Middlesbrough di Portman Road, di mana Tractor Boys hanya dikalahkan sekali dalam satu pertandingan. liga sejauh ini.

Meski begitu, Boro asuhan Michael Carrick benar-benar mengancam untuk memperburuk rekor Ipswich di markas mereka di East Anglia ketika Emmanuel Latte Lath membuka skor pada menit ke-20, namun tuan rumah segera memulihkan keseimbangan dalam pertandingan berkat gol ketiga Massimo Luongo di menit kedua. musim tingkat.

Meskipun hanya memperoleh dua poin dari tiga pertandingan Championship terakhir mereka, inkonsistensi dari tim seperti Leeds United dan Southampton telah memungkinkan pasukan Kieran McKenna untuk tetap berada dalam posisi yang baik untuk mengamankan promosi otomatis ke Liga Premier, dengan Ipswich terpaut satu poin dari dua teratas – meskipun mereka bermain lebih sedikit dibandingkan tim asuhan Daniel Farke.

Meskipun koleksi 38 poin dari 21 pertandingan jelas bukan hasil yang buruk bagi tim yang bermain di League One musim lalu, Ipswich tidak diragukan lagi tidak terlalu tangguh dalam perjalanan mereka dibandingkan di Portman Road, dengan tim tamu hari Sabtu kalah di keduanya. Cardiff City dan Norwich City dalam beberapa waktu terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Sangat disayangkan jika tidak dimasukkan dalam Team of the Year Championship, gelandang serang Conor Chaplin telah mencetak 13 gol dan memberikan tujuh assist dalam 42 penampilan di divisi kedua musim ini, dan hanya Nathan Broadhead yang mampu menyamai pemain berusia 27 tahun itu. gol untuk Tractor Boys sejauh ini.

Setelah terbukti menjadi gangguan bagi pertahanan Coventry pada start pertamanya sejak Tahun Baru, pemain pinjaman dari Manchester City, Liam Delap, akan kembali menjadi starter di lini depan Hull.

Ada kemungkinan Ohio yang memenangkan pertandingan akan dipromosikan dari bangku cadangan, tetapi kemungkinan besar Carvalho, Abdulkadir Omur dan Philogene akan mempertahankan tempat mereka di XI.

The Tigers diperkirakan tidak akan diperkuat Anass Zaroury, karena pemain pinjaman Burnley itu menderita cedera pangkal paha awal bulan ini.

Untuk meningkatkan harapan promosi Ipswich, baik George Hirst dan Wes Burns telah berlatih minggu ini setelah masing-masing mengalami cedera hamstring.

Dapat dipahami bahwa pasangan penyerang tersebut belum siap untuk memulai pertandingan, yang berarti bahwa pemain seperti Kieffer Moore dan Omari Hutchinson harus dimasukkan dalam XI.

Pemain pinjaman Manchester United Brandon Williams masih berada di ruang medis karena masalah kaki, sehingga Axel Tuanzebe bisa terus berada di sisi kanan lini belakang tim tamu.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Hull City vs Ipswich

Hull City : Allsopp; Slater, Jones, Greaves, Jacob; Omur, Morton, Seri, Philogene; Carvalho, Delap

Ipswich : Hladky; Tuanzebe, Woolfenden, Burgess, Davis; Morsy, Luongo; Hutchinson, Chaplin, Broadhead; Moore

Prediksi Skor Hull City vs Ipswich: 2-1