IKLAN YARA

Prediksi Reading vs Nottingham, EFL Championship 20 November 2021

oleh -24.489 views
Prediksi Reading vs Nottingham, EFL Championship 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reading vs Nottingham, Nottingham Forest akan mengunjungi Select Car Leasing Stadium pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 wib untuk pertandingan Championship dengan tuan rumah Reading.

Reading, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 1-2 Championship melawan Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Reading memiliki 63% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reading adalah Jahmari Clarke (70′, 82′). Di sisi lain, Birmingham City membuat 17 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Scott Hogan (3′) menjadi pencetak gol untuk Birmingham City.

Sudah jarang belakangan ini Reading berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Reading telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya. Namun, pola semacam itu tidak perlu dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Nottingham Forest datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Championship dengan mengalahkan Preston North End di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest menguasai 39% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Nottingham Forest, pencetak golnya adalah Lewis Grabban (32′, 70′) dan Jack Colback (41′). Di sisi lain, Preston North End memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Nottingham Forest telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol. Secara defensif, Nottingham Forest tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persipura 07 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 11/08/2018 memberi tahu kita bahwa Reading telah memenangkan 2 dari ini & Nottingham Forest 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 11 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk The Royals dan 4 dari The Reds. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Pertandingan EFL Championship hari ke 36 pada 13/03/2021 dan skor menyelesaikan Nottingham Forest 1-1 Reading.

Hari itu, Nottingham Forest memiliki 41% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Reading mendapat 23 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Tom Holmes (49 ‘Gol bunuh diri) dan Yakou Meïté (81’) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Wasitnya adalah Stephen Martin.

Manajer Reading Veljko Paunovi akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat siap untuk berangkat.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat dan siap untuk pergi, bos Nottingham Forest Steve Cooper tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Reading akan melakukannya dengan baik untuk melewati tim Nottingham Forest ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi keunggulan tipis 0-1 untuk Nottingham Forest di penghujung 90.

Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Reading vs Nottingham: 0-1