IKLAN YARA

Prediksi Preston vs Cardiff, EFL Championship 20 November 2021

oleh -24.489 views
Prediksi Preston vs Cardiff, EFL Championship 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Preston vs Cardiff, Pertandingan EFL Championship di Deepdale pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 wib melihat tim tuan rumah Preston North End bermain melawan lawan Cardiff City.

Preston North End akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Kejuaraan terakhir kali ke Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 61% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Nottingham Forest memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lewis Grabban (32′, 70′) dan Jack Colback (41′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir di mana Preston North End berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Preston North End telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam prosesnya. Pola seperti itu tidak dijamin untuk dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

Cardiff City datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Championship saat mereka mengalahkan Huddersfield Town di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Cardiff City adalah Kieffer Moore (74′, 93′). Untuk lawan mereka, Huddersfield Town mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Danel Sinani (12′) menjadi pencetak gol bagi Huddersfield Town.

Statistik tidak berbohong, dan Cardiff City telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Di lini belakang, Cardiff City tidak tampil terlalu baik.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 12/09/2017 memberi tahu kita bahwa Preston North End telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Cardiff City 3, dengan penghitungan pertandingan yang seri adalah 1.

13 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk The Lilywhites dan 8 dari The Bluebirds.

Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-31 pada 20/02/2021 yang berakhir dengan skor di Cardiff City 4-0 Preston North End.

Hari itu, Cardiff City berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Gol dicetak oleh Kieffer Moore (2′), Josh Murphy (46′), Marlon Pack (70′) dan Mark Harris (77′).

Preston North End memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Jeremy Simpson.

Manajer Preston North End Frankie McAvoy akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Cardiff City Steve Morison tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Berikut adalah permainan di mana Cardiff City akan melakukan pekerjaan mereka untuk memecah barisan Preston North End ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk kontes yang sulit, diakhiri dengan skor kemenangan 1-0 untuk Preston North End di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Preston vs Cardiff: 1-0