Prediksi Sheffield Wed vs West Brom, 27 April 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Sheffield Wed vs West Brom

MEDIAREALITAS – Prediksi Sheffield Wed vs West Brom  dalam lanjutan EFL Championship , Ingin tetap bertahan dalam persaingan untuk bertahan di divisi kedua, Sheffield Wednesday akan menyambut West Bromwich Albion yang mengejar Liga Premier ke Hillsborough pada Sabtu sore di Championship.

The Owls keluar dari posisi tiga terbawah dengan kemenangan krusial di Blackburn Rovers akhir pekan lalu, sementara The Baggies menderita kekalahan dari pemimpin liga Leicester City.

Untuk pertama kalinya dalam tahun kalender, Sheffield Wednesday lolos dari belenggu zona degradasi Championship dengan mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan di Blackburn pada hari Minggu, ketika keberuntungan dan kerja keras digabungkan untuk tim tamu saat mereka berjuang untuk tetap berada di klasemen. tingkat kedua.

Josh Windass mencetak gol pembuka jarak jauh untuk Owls sebelum penembak jitu terkemuka divisi Sammie Szmodics menyamakan kedudukan untuk tuan rumah, tetapi klub Yorkshire-lah yang berhasil meraih poin maksimal, dengan serangan Marvin Johnson dan gol bunuh diri lucu dari Aynsley Pears mengambil alih permainan. menjauh dari Rovers.

Hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka – sementara juga menikmati empat pertandingan tak terkalahkan – Sheffield Wednesday tidak menunjukkan kekurangan tim yang berjuang untuk hidup mereka di bagian bawah Championship, meskipun tuan rumah hari Sabtu hanya unggul satu poin. tiga terbawah.

The Owls telah berkembang pesat sejak kedatangan pelatih kepala Jerman Danny Rohl pada bulan Oktober setelah pemecatan Xisco Munoz, dengan pemain berusia 34 tahun yang berpikiran maju mendalangi pendakian timnya keluar dari zona degradasi dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan. .

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Jika Kejuaraan ditentukan murni berdasarkan performa kandang, Sheffield Wednesday akan relatif nyaman pada tahap musim ini, dengan The Owls mengumpulkan 28 poin dari 22 pertandingan liga di markas mereka di Yorkshire selama 2023-24.

Menuju fase kritis di musim reguler, West Brom kini menderita kekalahan beruntun di Championship untuk pertama kalinya sejak awal Desember menyusul penampilan yang menjanjikan – namun pada akhirnya gagal – di King Power versus Leicester yang akan bermain di Premier League akhir pekan lalu. .

The Baggies memainkan beberapa permainan yang menarik di babak pertama melalui pemain seperti Mikey Johnston tetapi tertinggal dua gol pada menit ke-65 karena serangan dari Wilfred Ndidi dan Jamie Vardy, dan meskipun Jed Wallace memperkecil ketertinggalan, tim tamu tidak mampu melakukannya. memaksakan bagian dari rampasan.

Mirip dengan Sheffield Wednesday, West Brom tidak banyak bergerak di tabel Championship musim ini – menghabiskan keseluruhan tahun 2024 di tempat kelima – tetapi performa Norwich City dan Hull City mengancam untuk merampas tempat playoff Albion yang telah diambil. begitu saja oleh beberapa bagian selama beberapa bulan terakhir.

Pasukan Carlos Corberan saat ini hanya unggul tiga poin di atas Hull asuhan Liam Rosenior di urutan ketujuh, dan meskipun The Baggies memiliki selisih gol yang lebih baik daripada Norwich dan Tigers, Anda merasa bahwa tim Black Country membutuhkan satu hasil besar lagi untuk menjamin penempatan di enam besar.

Rekor tandang West Brom akan memberikan alasan yang cukup besar untuk optimisme di kalangan Sheffield Wednesday menjelang pertandingan hari Sabtu, dengan tim tamu Hillsborough hanya memenangkan enam dari 22 pertandingan tandang mereka di Championship musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Meski berhasil mencetak tiga gol di Ewood Park, ancaman serangan Sheffield Wednesday sangat berkurang dengan absennya pemain pinjaman Leeds United Ian Poveda, yang absen selama sisa musim ini karena cedera hamstring.

The Owls juga tidak akan diperkuat Mohamed Diaby untuk kunjungan ke West Brom, karena pemain Prancis itu mengalami cedera kaki di awal bulan.

Michael Ihiekwe diragukan tampil setelah dipaksa keluar pada tahap pembukaan kemenangan Blackburn, sementara penggantinya Bambo Diaby kemungkinan besar tidak akan tampil karena cedera parah di hidungnya di babak kedua.

Kembali dari skorsing satu pertandingan karena kartu merah saat melawan Sunderland, Brandon Thomas-Asante akan terlibat untuk West Brom dan bisa menjadi starter pada hari Sabtu.

Akibatnya, Jed Wallace bisa pindah ke posisi melebar untuk mengakomodasi mantan pemain Salford City itu, dengan Grady Diangana berpotensi keluar dari samping.

Corberan memulai Alex Mowatt, Okay Yokuslu dan Yann M’Vila dalam upaya untuk melawan kehebatan menyerang Leicester terakhir kali, tetapi Albion harus kembali ke lini tengah dua orang di sini, dengan yang terakhir jatuh ke bangku cadangan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Sheffield Wed vs West Brom

Sheffield Wednesday : Beadle; Palmer, Iorfa, Famewo; Valentin, Vaulks, Bannan, Johnson, Musaba; Ugbo, Windass

West Bromwich : Palmer; Furlong, Kipre, Bartley, Townsend; Mowatt, Yokuslu; Diangana, Wallace, Johnston; Thomas-Asante

Prediksi Skor Sheffield Wed vs West Brom : 1-3