Prediksi Watford vs Sunderland, 27 April 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Watford vs Sunderland

MEDIAREALITAS – Prediksi Watford vs Sunderland  dalam lanjutan EFL Championship , Watford akan menjamu Sunderland pada Sabtu sore dan ingin mengakhiri musim dengan baik setelah menunjuk Tom Cleverley sebagai pelatih kepala permanen mereka.

The Hornets hanya terpaut tiga poin dari lawan mereka yang berada di peringkat ke-13 dalam klasemen, Black Cats masih memiliki aspirasi untuk finis di paruh atas.

Mengumpulkan enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan biasanya bukan merupakan metode untuk mendapatkan kontrak manajerial permanen saat ini, namun sudah cukup terbukti bagi Cleverley untuk dipercaya mengambil alih kendali di Vicarage Road.

Perjalanan yang disebutkan di atas memerlukan beberapa konteks dengan lima hasil imbang yang telah dicatat, yang semuanya terjadi melawan tim-tim yang berada di 10 besar tabel.

Sebelumnya, pertandingan pertama Cleverley berakhir dengan kemenangan 1-0 atas Birmingham City, dengan satu-satunya kekalahannya terjadi di menit-menit akhir di Southampton.

Dalam jangka panjang, tim ini adalah tim Hornets yang hanya memenangkan dua dari 17 pertandingan terakhir mereka di Championship, namun ada keyakinan bahwa Cleverley dapat mengajukan tuntutan promosi musim depan.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Namun, mantan gelandang tersebut pertama-tama ingin mengakhiri musim 2023-24 dengan baik, Watford menutup musim dengan pertandingan ini dan perjalanan ke Middlesbrough.

Sunderland adalah tim lain yang sudah memikirkan musim depan setelah musim yang mengecewakan di bawah sejumlah manajer berbeda.

Mike Dodds membawa kelegaan jangka pendek di Stadium of Light dengan sembilan poin dari tujuh pertandingan terakhir, cukup untuk menjaga Sunderland tetap berada di posisi tengah klasemen.

The Black Cats juga meraih kemenangan baru-baru ini di West Bromwich Albion yang sedang mengejar promosi, namun kemenangan itu telah dilupakan setelah kalah di kandang dari Millwall.

Sementara Sunderland memasuki kontes ini setelah hanya memenangkan enam dari 22 pertandingan tandang mereka musim ini, tujuh poin telah dikumpulkan dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Kecuali ada masalah kebugaran di akhir pertandingan, Cleverley dapat memilih untuk memilih tim Watford yang bermain imbang tanpa gol dengan Hull City yang sedang dalam performa terbaiknya akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Jika terjadi perubahan di lini serang, Mileta Rajovic mungkin akan ditempatkan di lini tengah dan Yaser Asprilla akan dipindahkan ke posisi yang lebih dalam atau lebih lebar.

Perubahan apa pun pada Sunderland XI mungkin akan terjadi dengan Romaine Mundle dan Abdoullah Ba keduanya bersaing.

Bradley Dack belum bermain lebih dari 45 menit dalam satu pertandingan tahun ini dan mungkin akan keluar, sementara Chris Rigg mungkin juga akan keluar dari tim.

Luis Semedo jarang dimainkan akhir-akhir ini, tetapi pemain muda itu mungkin akan mendapat kesempatan bermain untuk musim depan. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Watford vs Sunderland

Watford : Bachmann; Porteous, Sierralta, Hoedt; Andrews, Kone, Kayembe, Lewis; Bayo, Asprilla, Dennis

Sunderland : Patterson; O’Nien, Ballard, Alese; Pembele, Ekwah, Bellingham, Styles; Mundle, Semedo, Clarke

Prediksi Skor Watford vs Sunderland: 2-1