Prediksi Coventry vs Ipswich, 1 Mei 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Coventry vs Ipswich

MEDIAREALITAS  – Prediksi Coventry vs Ipswich dalam lanjutan EFL Championship,  Berpotensi dua pertandingan lagi untuk kembalinya Liga Premier yang telah lama ditunggu-tunggu, Ipswich Town akan melakukan perjalanan ke West Midlands untuk menghadapi Coventry City di Championship pada Selasa malam.

Harapan playoff The Sky Blues sudah mati dan terkubur menyusul kesibukan dan emosional beberapa minggu terakhir, sedangkan impian Tractor Boys untuk lolos dari divisi kedua masih hidup dan nyata.

Menghadapi pertandingan keempat mereka hanya dalam 10 hari di akhir musim 2023-24 yang gila, Coventry City hanya mampu memaksakan satu poin saat mereka bertandang ke Blackburn Rovers yang terancam degradasi pada Sabtu sore, ketika Sky Blues unggul. melawannya untuk menghindari kekalahan keempat berturut-turut di Championship.

Menyusul periode pertama yang agak lesu, bek tengah Coventry Liam Kitching menerima perintahnya untuk ketiga kalinya musim ini – yang terbanyak yang dikumpulkan oleh seorang pemain selama satu musim dalam sejarah klub – tetapi tim tamu yang beranggotakan 10 orang mampu untuk menahan Sammie Szmodics dan Rovers sampai akhir.

Menjelang dua pertandingan terakhir musim ini, tim asuhan Mark Robins saat ini menempati posisi kesembilan di klasemen divisi kedua, delapan poin di belakang tim urutan keenam West Bromwich Albion, yang akan berusaha mempertahankan Hull City di peringkat ketujuh pada pertandingan terakhir. hari musim ini.

Hal positif bagi Sky Blues pada hari Sabtu adalah mereka berhasil mencatatkan clean sheet kedelapan musim ini, dengan penampilan pertahanan tim West Midlands jauh lebih buruk dibandingkan ketika mereka mencapai final playoff di Wembley musim lalu melawan Luton Town.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Pertandingan berturut-turut di Coventry Building Society Arena akan menutup musim yang penuh semangat namun sukses bagi pasukan Robins, yang tampil cukup baik di markas mereka di Midlands selama musim ini, hanya kalah empat kali dalam 21 pertandingan. Kontes kejuaraan.

Meskipun memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Championship menjadi empat pertandingan pada Sabtu malam di Stadion MKM, Ipswich Town masih berada dalam posisi yang luar biasa untuk mengamankan promosi otomatis ke Liga Premier dalam minggu depan menyusul hasil imbang 3-3 dengan Hull City.

Sebagai konsekuensi dari keunggulan Tractor Boys dalam tiga kesempatan terpisah di Yorkshire berkat gol George Hirst dan dua gol sensasional Omari Hutchinson, akan ada penyesalan karena mereka tidak mampu mempertahankan ketiga poin tersebut, dengan pemain Hull Noah Ohio mencetak gol. Gol penyeimbang pada menit ke-87.

Meski begitu, pasukan Kieran McKenna masih memiliki nasib promosi di tangan mereka sendiri menjelang dua pertandingan terakhir musim reguler, dengan empat poin dari pertandingan melawan Coventry dan Huddersfield Town yang terikat League One cukup untuk menjamin tempat di dua besar. .

Satu poin di Yorkshire versus Tigers asuhan Liam Rosenior berarti Tractor Boys kini telah mencapai angka 90 poin dalam kampanye EFL berturut-turut setelah mereka finis di posisi kedua di League One musim lalu – sebuah prestasi yang tidak dapat diabaikan apa pun yang terjadi. minggu depan.

Ipswich tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di Coventry Building Society Arena sejak Januari 2011, dan Tractor Boys akan berusaha mengamankan poin maksimal dari Sky Blues musim ini setelah memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 2-1 di Portman Road pada awal Desember.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Karena skorsing tiga pertandingan Kitching dan cedera Achilles Luis Binks, Coventry hanya memiliki dua bek tengah yang tersedia untuk Selasa malam berupa Bobby Thomas dan Joel Latibeaudiere.

The Sky Blues juga tidak diperkuat pemain sayap Fabio Tavares, yang mengalami cedera pergelangan kaki di akhir musim saat kekalahan di semifinal Piala FA dari Manchester United.

Victor Torp dan Ben Sheaf keduanya absen dari skuad matchday di Ewood Park karena cedera perut dan otot, dengan Robins memberikan wawasan terbatas mengenai kondisi Ben Sheaf pada hari Sabtu.

Kembali ke tim utama untuk pertama kalinya sejak Boxing Day, Hirst mencetak gol di Hull pada Sabtu malam dan bisa membuat Kieffer Moore keluar dari XI sekali lagi.

Wes Burns juga kembali bermain setelah cedera hamstringnya, dengan pemain asal Wales itu memberikan assist khasnya untuk gol pembuka Tractor Boys.

Brandon Williams masih berada di ruang medis Ipswich karena masalah kaki, yang berarti Axel Tuanzebe dan Harry Clarke akan terus berjuang untuk mendapatkan tempat di bek kanan.(red)

Prediksi Pemain Coventry vs Ipswich

Coventry : Collins; Van Ewijk, Thomas, Latibeaudiere, Bidwell; O’Hare, Kelly, Eccles, Wright, Palmer; Simms

Ipswich : Hladky; Tuanzebe, Woolfenden, Burgess, Davis; Morsy, Luongo; Burns, Chaplin, Hutchinson; Hirst

Prediksi Skor Coventry vs Ipswich : 1-2