IKLAN YARA

Prediksi Middlesbrough vs Millwall, EFL Championship 20 November 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Middlesbrough vs Millwall, EFL Championship 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Middlesbrough vs Millwall, Middlesbrough akan menghadapi tim tamu Millwall di Stadion Riverside dalam Pertandingan EFL Championship pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 wib.

Middlesbrough masuk ke pertandingan ini menyusul hasil seri 1-1 Championship melawan West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough berhasil menguasai 28% dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Middlesbrough adalah Josh Coburn (38′).

Untuk lawan mereka, West Bromwich Albion memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Grady Diangana (65′) mencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Middlesbrough terlibat.

Dalam hal distribusi gol dari periode itu, pihak lawan mencetak agregat 6 dan Middlesbrough berhasil mengumpulkan 8.

Dalam pertandingan sebelumnya, Millwall bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Championship dengan Derby County.

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Millwall adalah Scott Malone (45′). Derby County memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Festy Ebosele (44′) menjadi pencetak gol Derby County.

Melihat performa mereka, dan Millwall telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan.

Dalam pertahanan, Millwall telah melihat kelemahan mereka terungkap. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Memasuki pertemuan ini, Millwall belum mencatatkan kemenangan melawan Middlesbrough saat bermain tandang dengan mereka di 5 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Ajax, Liga Belanda 28 November 2021

Sekilas pada bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 04/08/2018 menunjukkan bahwa Middlesbrough telah memenangkan 2 dari ini & Millwall 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk The Boro dan 5 untuk The Lions. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-38 pada 20/03/2021 yang berakhir dengan skor di Millwall 1-0 Middlesbrough.

Saat itu, Millwall berhasil menguasai 44% dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Middlesbrough mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Grant Hall (31 ‘Gol bunuh diri) adalah pencetak golnya.

BACA JUGA :   Prediksi Ibiza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 28 November 2021

Wasitnya adalah James Linington.

Manajer Middlesbrough Chris Wilder sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Millwall Gary Rowett tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Millwall mungkin tidak mudah untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Middlesbrough ini yang kami pikir mungkin berhasil mencetak gol & terus maju.

Karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Middlesbrough setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Middlesbrough vs Millwall: 1-0