IKLAN YARA

Prediksi Gillingham vs Portsmouth, EFL League One 27 November 2021

oleh -17.489 views
Prediksi Gillingham vs Portsmouth, EFL League One 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gillingham vs Portsmouth, Gillingham akan berusaha menebus kekalahan 2-0 dari Cheltenham ketika mereka menghadapi Portsmouth di babak 20 League One.

The Gills gagal memenangkan delapan pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, dan, tidak diragukan lagi, semangat mereka menjelang kunjungan Portsmouth. Baik Sithole dan Gbode mendorong untuk memulai bagi tim tuan rumah.

The Pompey, di sisi lain, mencatat kemenangan 3-0 yang sangat penting atas Lincoln dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim bergerak lebih dekat ke tempat playoff League One.

Portsmouth bertekad untuk kembali ke Championship, dan mengingat performa buruk Gillingham, kami memperkirakan tim tamu akan meraih tiga poin dari pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Penyerang Portsmouth, George Hirst, harus mempertahankan tempatnya di starting XI setelah tampil impresif dalam kemenangan di tengah pekan.

Stuart O’keefe adalah pesepakbola Inggris yang memulai karir seniornya di Southend United.

Pada bulan Agustus 2010 O’Keefe menandatangani kontrak satu tahun dengan Crystal Palace setelah mengesankan pelatih George Burley dalam pertandingan percobaan melawan cadangan West Ham.

Gelandang setinggi 173 cm itu mencetak satu gol dalam 36 penampilan untuk Eagles di Liga Premier, mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland pada 31 Agustus 2013. Stuart O’Keefe bermain untuk Blackpool dengan status pinjaman sebelum pindah ke Cardiff City pada musim dingin 2015.

Setelah masa pinjamannya dengan Milton Keynes Dons, Portsmouth dan Plymouth Argyle, O’Keefe pindah ke Gillingham pada akhir musim 2018/2019.

Dia melakukan debut League One dengan klub pada 3 Agustus 2019 dengan hasil imbang 1-1 dengan Doncaster Rovers. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan dan menyerang. Kaki pilihannya benar.

Gillingham akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-2 League One dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Cheltenham Town.

Sean Long (30′) dan Alfie May (60′) mencetak gol untuk Cheltenham Town.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Jarang belakangan ini Gillingham berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Gillingham telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol di sepanjang jalan.

Portsmouth akan masuk ke pertemuan menyusul kemenangan 0-3 League One dengan mengalahkan Lincoln City di pertandingan sebelumnya.

Untuk Portsmouth, pencetak golnya adalah Marcus Harness (45′), George Hirst (66′) dan Reeco Hackett-Fairchild (89′).

Serangkaian penampilan yang dicapai dari pertahanan Portsmouth telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Pada saat itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 11. Bagaimanapun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 06/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Gillingham telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Portsmouth 1, dengan penghitungan hasil imbang adalah 3.

Total gabungan 10 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk The Gills dan 4 milik Pompey. Itu rata-rata gol per game 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari ke-32 pada 27/02/2021 ketika skor akhir adalah Portsmouth 1-1 Gillingham.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tim Robinson.

Bos Gillingham Steve Evans akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Portsmouth Danny Cowley tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Gillingham mungkin tidak mudah untuk menempatkan gol melewati tim Portsmouth ini yang kami pikir kemungkinan akan muncul sebagai pemenang.

Itulah mengapa kami telah memperkirakan skor kemenangan 0-1 untuk Portsmouth ketika semua telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Gillingham vs Portsmouth: 0-1