IKLAN YARA

Prediksi Cambridge vs Sunderland, EFL League One 27 November 2021

oleh -14.489 views
Prediksi Cambridge vs Sunderland, EFL League One 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cambridge vs Sunderland, Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Abbey Stadium mempertemukan Cambridge United dan Sunderland, dua tim yang duduk di bagian yang berlawanan dari tabel.

U gagal memenangkan tiga pertandingan liga sebelumnya, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan. Anda harus tahu bahwa Cambridge United kebobolan total sembilan gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya.

Kucing Hitam, di sisi lain, bertujuan untuk menjaga harapan promosi otomatis mereka tetap hidup.

Sunderland kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan sepuluh orang Shrewsbury, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan Cambridge, yang telah berjuang di League One pada November.

Gelandang yang kembali fit Aiden McGeady mendorong untuk memulai, sementara Ross Stewart harus terus memimpin lini depan untuk tim tamu.

Dalam pertemuan terakhir mereka dalam pertandingan kompetitif, kedua tim bermain imbang 3-3 yang mendebarkan, tetapi kemenangan tandang harus dipertimbangkan kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Wimbledon vs Fleetwood, EFL League One 27 November 2021

Lahir di Cambridge, Inggris pada 31 Juli 1993, Liam O’Neil adalah pemain sepak bola Inggris yang berposisi sebagai bek sekaligus gelandang untuk Cambridge United di League Two.

O’Neil adalah produk dari sekolah sepak bola Cambridge United, tetapi ia juga bermain untuk Histon selama karir mudanya.

Pada musim panas 2012 ia bergabung dengan akademi muda WBA, dan harus dicatat bahwa ia membuat tiga penampilan untuk Baggies di level senior di semua kompetisi.

Liam O’Neil bermain untuk VPS dan Scunthorpe United dengan status pinjaman juga sebelum bergabung dengan Chesterfield pada tahun 2015.

Setelah mencetak dua gol dalam 45 penampilan untuk klub di liga, O’Neil pindah ke Cambridge United pada musim dingin 2017.

Karena ibunya berasal dari Wales, O’Neil terbuka untuk bermain untuk tim nasional Wales, tetapi dia belum pernah bermain bersama Dragons.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Zaragoza, Segunda Spanyol 28 November 2021

Cambridge United akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 League One melawan Wigan Athletic.

Untuk Cambridge United, pencetak golnya adalah Joe Ironside (44′) dan Adam May (53′). Will Keane (84′) dan Callum Lang (87′) mencetak gol untuk Wigan Athletic.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Cambridge United asuhan Mark Bonner telah berhasil mencetak total 7 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Menuju pertandingan ini, Cambridge United belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Pada pertandingan sebelumnya, Sunderland bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One melawan Shrewsbury Town.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Sunderland adalah Alex Pritchard (16′). Daniel Udoh (64′) mencetak gol untuk Shrewsbury Town.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Sunderland asuhan Lee Johnson telah mencetak 5 gol – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 0,83.

BACA JUGA :   Prediksi Mirandes vs Oviedo, Segunda Spanyol 27 November 2021

Menuju pertandingan ini, Sunderland belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Bos Cambridge United Mark Bonner memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Sunderland Lee Johnson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Cambridge United akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan susunan pemain Sunderland yang kami rasa akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Kami mengincar skor kemenangan 0-1 untuk Sunderland di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cambridge vs Sunderland: 0-1