IKLAN YARA

Prediksi Crewe vs Gillingham, EFL League One 20 November 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Crewe vs Gillingham, EFL League One 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crewe vs Gillingham, Pertemuan League One di Mornflake Stadium pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 WIB melihat tim tuan rumah Crewe Alexandra menghadapi Gillingham.

Crewe Alexandra akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 League One terakhir kali dari Bolton Wanderers.

Josh Sheehan (50′) dan Amadou Bakayoko (54′) mencetak gol untuk Bolton Wanderers.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Crewe Alexandra mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Crewe Alexandra telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 13 gol di sepanjang jalan.

Dalam pertandingan sebelumnya, Gillingham bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One melawan Sheffield Wednesday.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Gillingham adalah Vadaine Oliver (22′). Florian Kamberi (75′) menjadi pencetak gol bagi Sheffield Wednesday.

Gillingham asuhan Steve Evans telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 7.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 30/08/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Crewe Alexandra telah memenangkan 1 di antaranya dan Gillingham 5, dengan penghitungan seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk The Railwaymen dan 12 untuk The Gills. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari 26 pada 26/01/2021 ketika skor akhir adalah Gillingham 4-1 Crewe Alexandra.

Pertandingan dipimpin oleh Alan Young.

Manajer Crewe Alexandra Dave Artell akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Gillingham Steve Evans tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Donervon Daniels adalah bek dengan tinggi 186 cm yang bermain untuk Wigan Athletic. Ia lahir di Montserrat pada 24 November 1993 dan merupakan produk akademi sepak bola WBA.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Udinese, Serie A Italia 03 Desember 2021

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Tranmere Rovers, Gillingham, Blackpool dan Aberdeen, Daniels menandatangani kontrak dengan Wigan Athletic dengan kontrak tiga tahun pada Juni 2015 dan dia mencetak gol pertamanya untuk Latics melawan Scunthorpe United dua bulan kemudian.

Dia membuat 33 penampilan untuk Wigan dalam kampanye League One 2015/2016 dan tidak diragukan lagi dia membantu klub mengamankan promosi ke Championship.

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai bek kanan. Nilai pasar tertingginya adalah € 250.000 pada 30 Mei 2016.

Daniels memiliki kontrak dengan Wigan Athletic yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Perlu dicatat bahwa ia dianugerahi Pemain Muda Terbaik WBA untuk musim 2011/2012. Donvervon Daniels adalah pemain kaki kanan.

Didirikan pada tahun 1893, Gillingham FC adalah klub Inggris yang bersaing di League One.

Insang terkenal dengan kemeja biru dengan garis-garis hitam, tetapi mereka mengenakan kemeja putih dengan sedikit kuning dan biru, dan kemeja kuning saat bermain di perjalanan.

Stadion Priestfield adalah kandang klub, dengan tempat yang menampung hingga 11.582 penonton. Gillingham City telah bermain di stadion sejak berdirinya klub.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Berbicara tentang rival utama klub, selama bertahun-tahun Gills telah membangun persaingan dengan Swindon Town. Namun, perlu dicatat bahwa penggemar Swindon tidak menganggap Gillingham sebagai saingan terbesar mereka.

Mantan kiper Roy Hillyard menjadi pemain Gillingham City dengan penampilan terbanyak.

Penjaga gawang Inggris ini bermain untuk Gillingham City dari tahun 1974 hingga 1991, membuat 655 penampilan untuk klub. Brian Yeo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim, mencetak 149 gol dalam 387 penampilan untuk klub dari tahun 1963 hingga 1975.

Pemikiran kami adalah bahwa Gillingham dan Crewe Alexandra bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Itulah mengapa kami condong ke arah pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 1-1 di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Crewe vs Gillingham: 1-1