IKLAN YARA

Prediksi Cheltenham vs Shrewsbury, EFL League One 20 November 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Cheltenham vs Shrewsbury, EFL League One 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cheltenham vs Shrewsbury, Pertandingan League One di Stadion Jonny-Rocks pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 WIB melihat tim tuan rumah Cheltenham Town bertarung habis-habisan dengan Shrewsbury Town.

Cheltenham Town akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di League One vs Portsmouth.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Cheltenham Town adalah Lewis Freestone (6′). Reeco Hackett-Fairchild (32′) menjadi pencetak gol bagi Portsmouth.

Cheltenham Town asuhan Michael Duff telah mencetak 9 gol dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Wigan Athletic di kompetisi Piala EFL, Shrewsbury Town akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Statistik tidak berbohong, dan Shrewsbury Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Di lini belakang, Shrewsbury Town memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Sekilas melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 11/12/2010 menunjukkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Cheltenham Town. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Shrewsbury Town tetap dalam kekuasaan, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total 10 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 untuk The Robins dan 8 untuk The Shrews. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan League Two hari ke-45 pada 25/04/2015 yang berakhir dengan skor 0-1 dari Cheltenham Town Shrewsbury Town.

Pada kesempatan itu, Cheltenham Town memiliki 56% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Shrewsbury Town memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Akpa Akpro (20′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Trevor Kettle.

Bos Cheltenham Town Michael Duff akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang siap berangkat, manajer Kota Shrewsbury Steve Cotterill sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Lahir di Hammersmith, Inggris, Christopher Hussey adalah bek berpengalaman yang bermain untuk Cheltenham Town di League Two.

Setelah menghabiskan karir mudanya di Woking dan AFC Wimbledon, Hussey terus bermain untuk Don di level senior.

Dia bermain untuk sejumlah klub Inggris di masa lalu, tetapi, tidak diragukan lagi, yang paling menonjol adalah Sheffield United.

Chris Hussey membuat tujuh penampilan untuk Blades di League One, tetapi saat ini dia adalah pemain League Two.

Posisi utamanya adalah bek kiri, namun ia juga mampu menampilkan performa bagus sebagai gelandang kiri.

Perlu dicatat bahwa ia dipanggil untuk tim C Inggris sebagai siaga. Christopher Hussey melakukan debutnya di Cheltenham Town pada 21 Agustus 2018 dengan hasil imbang 1-1 dengan Macclesfield Town. Dia mencetak gol pertamanya dengan Robins dalam kekalahan 4-2 dari Mansfield Town.

Berbasis di Shrewsbury, Shropshire, Shrewsbury Town adalah klub profesional yang memainkan pertandingan kandang di stadion New Meadow, tempat yang dibuka pada tahun 2007 dan memiliki kapasitas 10.361.

Shrewsbury Town didirikan kembali pada tahun 1886, dengan beberapa laporan yang mengindikasikan bahwa klub tersebut didirikan di Lion Hotel.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

The Blues mengenakan kaus biru dengan garis kuning dan celana pendek biru saat bermain di kandang, sedangkan warna seragam tandang mereka adalah ungu.

Mickey Brown memegang rekor klub untuk penampilan terbanyak saat ia memainkan 190 pertandingan untuk klub, mencetak 9 gol di liga.

Baik Wolverhampton dan Walsall dianggap sebagai rival terberat klub, tetapi selalu ada kembang api dalam pertandingan antara Shrewsbury Town dan Hereford United juga.

Kedua tim saling berhadapan dalam “derby A49” dan perlu dicatat bahwa The Blues juga telah membangun persaingan dengan Chester City dan Wrexham.

Menurut pendapat kami, Shrewsbury Town kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk membuat satu gol melewati tim Cheltenham Town ini, tetapi diperkirakan tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami rasa itu akan menjadi selisih kemenangan tipis 2-1 untuk Cheltenham Town di akhir 90 menit. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Cheltenham vs Shrewsbury: 2-1