IKLAN YARA

Prediksi Cerezo Osaka vs Nagoya, Liga Jepang 27 November 2021

oleh -101.489 views
Prediksi Cerezo Osaka vs Nagoya, Liga Jepang 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cerezo Osaka vs Nagoya, Nagoya Grampus akan tiba di Yanmar Stadium Nagai pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Cerezo Osaka.

Cerezo Osaka akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-4 J1 League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kawasaki Frontale.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka memiliki 47% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Cerezo Osaka adalah Hiroaki Okuno (80′). Untuk lawannya, Kawasaki Frontale membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Leandro Damião (5′, 40′), Marcinho (49′) dan Ten Miyagi (85′) mencetak gol untuk Kawasaki Frontale.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Cerezo Osaka berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Cerezo Osaka telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Augsburg vs Bochum, Liga Jerman 04 Desember 2021

Jelang laga ini, Cerezo Osaka belum pernah menang melawan Nagoya Grampus dalam 3 laga terakhirnya di liga.

Nagoya Grampus akan masuk ke dalam permainan setelah menang 1-3 J1 League dengan kekalahan dari Gamba Osaka di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus memiliki 46% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Nagoya Grampus, pencetak golnya adalah Jakub wierczok (8′, 29′) dan Yōichirō Kakitani (22′). Di sisi lain, Gamba Osaka memiliki 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Patric (53′) mencetak gol untuk Gamba Osaka.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Nagoya Grampus telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 8 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Nagoya Grampus belum tampil terlalu baik. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Quevilly vs Nancy, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Datang ke kontes ini, Nagoya Grampus belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 11/6/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Cerezo Osaka telah memenangkan 1 di antaranya dan Nagoya Grampus 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 10 gol dibagi dua klub pada periode ini, dengan 3 untuk Sakura dan 7 milik N. Grampus. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah J1 League match day 13 pada 08/05/2021 yang berakhir dengan skor akhir dari Nagoya Grampus 1-0 Cerezo Osaka.

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus memiliki 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Yutaka Yoshida (66′).

BACA JUGA :   Prediksi Boavista vs Maritimo, Liga Portugal 05 Desember 2021

Cerezo Osaka mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Yudai Yamamoto.

Bos Cerezo Osaka, Akio Kogiku, akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Nagoya Grampus Massimo Ficcadenti tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kami berpikir bahwa Cerezo Osaka mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan jajaran Nagoya Grampus yang kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Nagoya Grampus di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Nagoya: 0-1