IKLAN YARA

Prediksi Charlton vs Plymouth, EFL League One 20 November 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Charlton vs Plymouth, EFL League One 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Charlton vs Plymouth, Pertandingan League One di The Valley pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 WIB akan mempertemukan tim tuan rumah Charlton Athletic dengan Plymouth Argyle.

Penggemar Charlton Athletic akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-1 League One vs Burton Albion.

Satu-satunya pencetak gol Charlton Athletic adalah Ben Purrington (20′).

Charlton Athletic dari Johnnie Jackson telah berhasil mencetak jumlah total 9 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 5.

Plymouth Argyle akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 1-4 League One untuk mengalahkan Accrington Stanley di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Plymouth Argyle, pencetak golnya adalah Jordan Houghton (44′), Ryan Broom (63′) dan Ryan Hardie (76′). Ethan Hamilton (23 ‘Gol bunuh diri) dan Tommy Leigh (50’) mencetak gol untuk Accrington Stanley.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Plymouth Argyle telah membantu diri mereka sendiri dengan total 14 gol. Plymouth Argyle juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Sekilas pada bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 12/08/2017 memberi tahu kita bahwa Charlton Athletic telah memenangkan 4 dari ini & Plymouth Argyle 1, dengan penghitungan imbang adalah 1.

19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 14 untuk The Addicks dan 5 terjaring oleh The Pilgrims. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertemuan terakhir di liga antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-43 pada 20/04/2021 yang berakhir dengan skor di Plymouth Argyle 0-6 Charlton Athletic.

Wasitnya adalah Sam Purkiss.

Manajer Charlton Athletic, Johnnie Jackson, akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Plymouth Argyle Ryan Lowe tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Lahir di Southend-on-Sea, Inggris pada 25 April 1994 Jake Forster-Caskey adalah seorang gelandang yang bermain untuk Charlton Athletic di League One.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Young Boys, Liga Champions 09 Desember 2021

Forster-Caskey memulai karir muda dan seniornya di Brighton & Hove Albion dan harus dicatat bahwa ia mencetak lima gol dalam 67 penampilan liga untuk tim utama Seagulls.

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di klub seperti Oxford United, Milton Keynes Dons dan Rotherham United, pesepakbola Inggris itu menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan Charlton Athletic pada musim dingin 2017.

Jake dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub ibu kota, mencetak 5 gol dalam 43 penampilan dalam kampanye League One 2017/2018.

Namun, ia absen untuk sebagian besar musim 2018/2019 karena cedera lutut serius.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga gelandang kiri.

Dijuluki Pilgrim, Plymouth adalah klub sepak bola profesional yang menjamu rival mereka di Home Park. Stadion yang dapat menampung hingga 18.600 orang ini dibangun pada tahun 1892 dan dibuka pada tahun berikutnya.

Pesepakbola Plymouth mengenakan kaus hijau tua dan celana pendek putih saat bermain di depan pendukung tuan rumah, sedangkan hijau muda dan putih adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Omonia vs Kairat, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

The Pilgrim berhasil mencapai semifinal Piala FA pada musim 1983-84, dengan tim maju ke semifinal Piala Liga pada dua kesempatan (1964-65, 1973-74).

The Pilgrims mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Millwall pada 16 Januari 1932, dengan tim mengalahkan Lions 8-1, dan mereka mengulangi kesuksesan pada tahun 1994 saat mereka berguling Hartlepool United di Divisi Kedua.

Klub mengalami kekalahan terberat mereka melawan Stoke City (0-9) pada 17 Desember 1960. Rekan tim Devon Exeter City dan Torquay United dipandang sebagai rival terberat klub.

Dalam pandangan kami, Plymouth Argyle memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim Charlton Athletic ini, namun kemungkinannya tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Charlton Athletic di akhir yang satu ini. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Charlton vs Plymouth: 2-1