IKLAN YARA

Prediksi Accrington vs Sheffield Wednesday, EFL League One 20 November

oleh -15.489 views
Prediksi Accrington vs Sheffield Wednesday, EFL League One 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Accrington vs Sheffield Wednesday, Accrington Stanley akan menjamu rival tamunya Sheffield Wednesday di Wham Stadium dalam pertandingan League One pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 WIB ini.

Accrington Stanley akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-4 di League One di pertandingan sebelumnya melawan Plymouth Argyle.

Untuk Accrington Stanley, gol dicetak oleh Ethan Hamilton (23 ‘Gol bunuh diri) dan Tommy Leigh (50′). Jordan Houghton (44′), Ryan Broom (63′) dan Ryan Hardie (76′) mencetak gol untuk Plymouth Argyle.

Pertandingan yang melibatkan Accrington Stanley telah terbukti menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 20 gol telah terbang untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per game) dengan 10 di antaranya terakreditasi ke Accrington Stanley. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Menuju pertandingan ini, Accrington Stanley tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Daegu vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 28 November 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sheffield Wednesday bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One dengan Gillingham.

Satu-satunya pencetak gol dari Sheffield Wednesday adalah Florian Kamberi (75′). Vadaine Oliver (22’) menjadi pencetak gol bagi Gillingham.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sheffield Wednesday telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. Sheffield Wednesday juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 5 gol melawan mereka.

Manajer Accrington Stanley, John Coleman, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Sheffield Wednesday Darren Moore tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Lahir di Bamenda, Kamerun pada tanggal 5 Maret 1993, Stephen Sama adalah bek tinggi yang bermain untuk Accrington Stanley di League One.

Setelah pindah ke Jerman, Sama menerima kewarganegaraan Jerman pada tahun 2009, dan sebagai hasilnya, ia mewakili negara Eropa di tingkat pemuda.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Zaragoza, Segunda Spanyol 28 November 2021

Pemain kelahiran Kamerun memiliki total 16 caps untuk tim Jerman U17, U18, U19 dan U20. Berbicara tentang karir klubnya, Stephen Sama bermain untuk orang-orang seperti Schwarz-Weiss Eppendorf, Wattenscheid, Bochum, Borussia Dortmund, dan Liverpool sebelum pindah ke Stuttgart.

Sama bermain untuk orang-orang seperti Greuther Furth, Osnabruck, dan Heracles Almelo sebelum menandatangani kesepakatan dengan klub League One Accrington Stanley.

Bek dengan tinggi 188 cm melakukan debutnya di League One pada 12 September 2020 dalam kemenangan 2-0 atas Peterborough United.

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kanan dan gelandang bertahan. Kaki pilihannya benar.

Sheffield Wednesday adalah salah satu dari dua klub terkenal dari kota Sheffield (South Yorkshire).

The Owls bersaing di tingkat kedua Inggris (Championship) dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Hillsborough.

Tempat tersebut merupakan tempat terjadinya bencana Hillsborough yang terjadi pada tahun 1989 ketika 96 suporter Liverpool tewas terlindas di semifinal Piala FA. Perlu dicatat bahwa pertandingan Piala Dunia (1966) dan Euro (1996) dimainkan di Hillsborough.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Watford, Liga Inggris 28 November 2021

Sheffield Wednesday telah memenangkan empat trofi Divisi Pertama (1902/2903, 1903/1904, 1928/1929, 1929/2930) dan mereka menyelesaikan kampanye 1960/1961 di tempat kedua dalam klasemen.

The Owls telah meraih tiga trofi Piala FA (1896, 1907, 1935), dengan tim memenangkan Piala Liga pada tahun 1991.

Sheffield Wednesday mengalahkan raksasa Inggris Manchester United (1-0) dalam pertandingan perebutan gelar. Sheffield United dianggap sebagai rival utama The Owls dan kedua tim saling berhadapan dalam derby Steel City.

Kami berpandangan bahwa Accrington Stanley perlu menampilkan permainan yang solid untuk mendapatkan apa pun melawan lineup Sheffield Wednesday ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Kami akan mengejar keunggulan 0-1 untuk Sheffield Wednesday di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Accrington vs Sheffield Wednesday: 0-1