IKLAN YARA

Prediksi Avispa Fukuoka vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 27 November

oleh -186.489 views
Prediksi Avispa Fukuoka vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Avispa Fukuoka vs Vegalta Sendai, Avispa Fukuoka akan berhadapan dengan lawan tim tamu Vegalta Sendai di Best Denki Stadium dalam pertandingan Liga J1 ini pada hari Sabtu.

Avispa Fukuoka bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 J1 League vs Kashiwa Reysol.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Kashiwa Reysol memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Avispa Fukuoka menjadi peserta.

Dalam hal bobot gol dari periode itu, lawan mereka mencetak agregat 4 sementara Avispa Fukuoka menjumlahkan 3. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Shonan Bellmare dalam aksi Liga J1, Vegalta Sendai dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Vegalta Sendai memiliki 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Shonan Bellmare memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Wellington (10′) dan Takuya Okamoto (74′) mencetak gol untuk Shonan Bellmare.

Melihat performa mereka, dan Vegalta Sendai telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 10 gol. Di lini belakang, Vegalta Sendai tidak terlalu solid sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 13/09/2009 memberi tahu kita bahwa Avispa Fukuoka telah memenangkan 2 di antaranya & Vegalta Sendai 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

11 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 untuk Avispa dan 7 dari Vegalta. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan J1 League day 14 pada 15/05/2021 yang berakhir dengan skor di Vegalta Sendai 0-1 Avispa Fukuoka.

Pada hari itu, Vegalta Sendai memiliki 51% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Avispa Fukuoka melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Daiki Watari (96′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, Liga Champions 09 Desember 2021

Wasitnya adalah Takuto Okabe.

Manajer Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Vegalta Sendai Makoto Teguramori tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Kami berpikir bahwa Vegalta Sendai memiliki kemampuan untuk membuat gol melewati tim Avispa Fukuoka ini, meskipun mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Avispa Fukuoka saat peluit penuh waktu dibunyikan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Avispa Fukuoka vs Vegalta Sendai: 2-1