IKLAN YARA

Prediksi Zulte vs Antwerp – Liga Belgia 16 Oktober 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Zulte vs Antwerp
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zulte vs Antwerp, Antwerpen akan mengunjungi Elindus Arena pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Liga Belgia dengan tuan rumah SV Zulte Waregem.

SV Zulte Waregem akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 5-1 Liga Belgia di pertandingan terakhir mereka di tangan Seraing.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol SV Zulte Waregem adalah Jelle Vossen (66′). RFC Seraing memiliki 26 tembakan ke gawang dengan 16 di antaranya tepat sasaran.

Georges Mikautadze (8′, 71′, 81′), Ablie Jallow (36′) dan Youssef Maziz (48′) mencetak gol untuk Seraing.

Pertandingan dengan SV Zulte Waregem cenderung menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Olympiakos, Liga Europa 22 Oktober 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 25 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya berasal dari SV Zulte Waregem.

Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Masuk ke yang ini, SV Zulte Waregem tanpa kemenangan di kandang selama 6 pertandingan liga terakhir. Hal-hal harus segera berubah.

Antwerpen menuju ke pertandingan setelah kemenangan 1-0 Liga Belgia vs KAA Gent di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Antwerpen adalah Michael Frey (78′). KAA Gent memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Antwerpen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol. Secara defensif, Antwerpen memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

BACA JUGA :   Prediksi Lincoln vs Wimbledon, League One 20 Oktober 2021

Menuju ke kontes ini, Antwerpen belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 16/09/2018 menunjukkan bahwa SV Zulte Waregem telah memenangkan 2 dari game ini & Antwerpen 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

19 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari Essevee dan 12 untuk The Great Old. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke-18 pada 16/12/2020 yang berakhir dengan skor Antwerp 0-1 SV Zulte Waregem.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lothar D’hondt.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih SV Zulte Waregem Francky Dury karena sebagian besar tim yang utuh. Luka Zarandia (Cedera Lutut) akan absen. Frank Boya tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wycombe, League One 20 Oktober 2021

Manajer Antwerpen Brian Priske saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Sander Coopman (Cruciate Ligament Rupture) dan Sam Vines (fraktur tulang selangka) tidak akan tampil.

Dalam pertandingan ini, Antwerpen mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, SV Zulte Waregem mungkin akan kesulitan untuk menjebol pertahanan mereka meskipun kami rasa mereka bisa melakukan konversi setidaknya sekali di sini.

Kami memberi tip skor kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Antwerpen setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Zulte vs Antwerp: 1-3