IKLAN YARA

Prediksi Genk vs Gent, Liga Belgia 24 Oktober 2021

oleh -33.489 views
Prediksi Genk vs Gent
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Genk vs Gent, Bentrokan Liga Belgia di Cegeka Arena pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib melihat tim tuan rumah Genk bersiap untuk kunjungan lawan, KAA Gent.

Genk tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di Divisi Pertama di pertandingan sebelumnya melawan Charleroi.

Dalam pertandingan itu, KRC Genk memiliki 57% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Charleroi mendapat 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Shamar Nicholson (56′) dan Ali Gholizadeh (88′) mencetak gol untuk Charleroi.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana KRC Genk ambil bagian. Sisi lawan mencetak 13 kali dalam periode ini sedangkan KRC Genk mengumpulkan penghitungan 9.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs ¬†Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

KAA Gent akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 Liga Belgia dengan gerhana dari Eupen di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 20 percobaan ke arah gawang dengan 13 tepat sasaran. Untuk KAA Gent, gol dicetak oleh Tarik Tissoudali (42′) dan Laurent Depoitre (71′). Eupen memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal oleh unit pertahanan KAA Gent telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7. Tren semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan dalam permainan ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Swindon vs Colchester, EFL Trophy 01 Desember 2021

Tinjauan tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya kembali ke 06/04/2019 memberi tahu kita bahwa Genk telah memenangkan 3 di antaranya dan KAA Gent 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Agregat 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Blauw-Wit dan 9 terjaring oleh De Buffalo. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah First Division A match day 25 pada 21/01/2021 yang berakhir KRC Genk 1-1 KAA Gent.

Wasitnya adalah Nicolas Laforge.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

Bos Genk John van den Brom akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa KAA Gent kemungkinan akan mendapatkan gol melawan tim KRC Genk ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk menghindari kerugian.

Kami mengantisipasi pertandingan dekat dengan keunggulan 2-1 untuk KRC Genk di akhir yang satu ini. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Genk vs Gent: 2-1