IKLAN YARA

Prediksi Mechelen vs Zulte, Liga Belgia 23 Oktober 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Mechelen vs Zulte
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Mechelen vs Zulte, Pertandingan Liga Belgia di AFAS-Stadion pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib melihat tuan rumah KV Mechelen bermain melawan SV Zulte Waregem.

KV Mechelen berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-1 Liga Belgia melawan Beerschot.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol KV Mechelen adalah Karim Mrabti (30′). Beerschot memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan KV Mechelen telah terbukti menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi karakteristik umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 22 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari KV Mechelen. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

SV Zulte Waregem menuju ke permainan setelah kemenangan 2-1 Liga Belgia dalam kekalahan Antwerp dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem menguasai 34% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk SV Zulte Waregem, pencetak golnya adalah Zinho Gano (59′) dan Dereck Kutesa (66′). Antwerpen memiliki 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Benson Manuel (19′) menjadi pencetak gol Antwerpen.

Membuktikan selera mereka untuk pertemuan penuh aksi, kami telah mencetak 24 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana SV Zulte Waregem telah bermain, memberikan rata-rata 4 gol untuk setiap pertandingan. Tim oposisi telah mengelola 14 dari total keseluruhan ini.

Menuju pertandingan ini, SV Zulte Waregem belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 28/10/2017, kedua klub ini seimbang dengan KV Mechelen memenangkan 3 pertandingan itu, SV Zulte Waregem 3 dan 0 seri di waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Frosinone, Serie B Italia 01 Desember 2021

Total gabungan dari 18 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 9 di antaranya untuk Mechelen dan 9 untuk Essevee. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Liga Belgia pertandingan hari 33 pada 10/04/2021 dan skor selesai KV Mechelen 4-2 SV Zulte Waregem.

Saat itu, KV Mechelen memiliki 47% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Nikola Storm (30′, 33′), Ferdy Druijf (66′) dan Igor de Camargo (80′).

Untuk lawan mereka, SV Zulte Waregem mendapat 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gianni Bruno (64′, 78′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bert Put.

BACA JUGA :   Prediksi Sutton vs Stevenage, EFL Trophy 01 Desember 2021

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer KV Mechelen, Wouter Vrancken, dari skuad yang lengkap. Niklo Dailyly (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen.

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos SV Zulte Waregem Francky Dury. Luka Zarandia (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini. Frank Boya tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Menurut pandangan kami, SV Zulte Waregem kemungkinan akan bisa mencetak gol ke gawang tim KV Mechelen ini, meski kemungkinan tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk KV Mechelen di akhir yang satu ini. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Mechelen vs Zulte: 2-1