IKLAN YARA

Prediksi Antwerp vs Club Brugge, Liga Belgia 24 Oktober 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Antwerp vs Club Brugge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Antwerp vs Club Brugge, Antwerpen berhadapan dengan tim tandang Club Brugge di Het Bosuilstadion dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 18:00 wib.

Antwerpen akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 dari Liga Belgia dalam pertandingan terakhir mereka melawan SV Zulte Waregem.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen memiliki 66% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerp adalah Benson Manuel (19′).

Untuk lawannya, SV Zulte Waregem melakukan 12 kali percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Zinho Gano (59′) dan Dereck Kutesa (66′) mencetak gol untuk SV Zulte Waregem.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Antwerpen mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah Antwerp telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Vicenza vs Benevento, Serie B Italia 01 Desember 2021

Menjelang pertemuan ini, Antwerpen belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City di kompetisi Liga Champions, Club Brugge berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge memiliki 37% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Club Brugge adalah Hans Vanaken (81′).

Manchester City membuat 22 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. João Cancelo (30′), Riyad Mahrez (43′, 84′), Kyle Walker (53′) dan Cole Palmer (67′) mencetak gol untuk Manchester City.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Club Brugge telah mengantongi 8 gol. Club Brugge juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

Datang ke kontes ini, Club Brugge tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 08/01/2020 memberi tahu kita bahwa Antwerpen telah memenangkan 2 di antaranya dan Club Brugge 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, dengan 5 dari The Great Old dan 7 diciptakan oleh Blauw-Zwart. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Liga Belgia – Pertandingan Play-Off hari ke-4 pada 16/05/2021 dan skor selesai Club Brugge 2-1 Antwerpen.

Pada hari itu, Club Brugge memiliki 51% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Hans Vanaken (66′).

Di sisi lain, Antwerpen memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jean Butez (60′ Gol bunuh diri) dan Mbokani (62′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Carlisle vs Lincoln, EFL Trophy 01 Desember 2021

Wasitnya adalah Nicolas Laforge.

Sam Vines (fraktur tulang selangka) dan Sander Coopman (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk bos Antwerpen Brian Priske.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Club Brugge Philippe Clement tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Antwerpen memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim Club Brugge ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Club Brugge di akhir pertandingan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Antwerp vs Club Brugge : 1-2