IKLAN YARA

Prediksi Anderlecht vs Beerschot, Liga Belgia 24 Oktober 2021

oleh -40.489 views
Prediksi Anderlecht vs Beerschot
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Anderlecht vs Beerschot, RSC Anderlecht akan menjamu Beerschot yang berkunjung di Lotto Park dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

RSC Anderlecht menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Liga Belgia melawan Sint-Truidense VV.

Pada pertandingan itu, RSC Anderlecht berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk RSC Anderlecht, gol dicetak oleh Lior Refaelov (48′) dan Sergio Gómez (78′).

Di sisi lain, Sint-Truidense VV memiliki 26 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Mory Konaté (56′) dan Toni Leistner (94′) mencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Lecce, Serie B Italia 01 Desember 2021

RSC Anderlecht tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 14 selama periode itu sementara juga kebobolan total 8. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan KV Mechelen di kompetisi Liga Belgia, Beerschot berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Beerschot berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, KV Mechelen memiliki 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Karim Mrabti (30′) mencetak gol untuk KV Mechelen.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Crotone, Serie B Italia 30 November 2021

Statistik tidak berbohong, dan Beerschot telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Beerschot jauh dari sempurna.

Menjelang pertandingan ini, Beerschot belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Liga Belgia pertandingan hari 19 pada 27/12/2020 ketika selesai RSC Anderlecht 2-0 Beerschot.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nicolas Laforge.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos RSC Anderlecht Vincent Kompany dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Hannes Delcroix (Operasi Lutut) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Carlisle vs Lincoln, EFL Trophy 01 Desember 2021

Berkat sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Beerschot Peter Maes. Frédéric Frans (ruptur tendon Achilles) tidak akan beraksi. Thibault De Smet tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Beerschot memilikinya untuk mencetak gol melawan barisan RSC Anderlecht ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk RSC Anderlecht setelah 90 menit. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Anderlecht vs Beerschot: 1-2