IKLAN YARA

Prediksi OH Leuven vs Sint-Truiden, Liga Belgia 25 Oktober 2021

oleh -19.489 views
Prediksi OH Leuven vs Sint-Truiden
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi OH Leuven vs Sint-Truiden, Pertemuan Divisi Pertama A di King Power di Stadion Den Dreef pada hari Senin 25 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib akan mempertemukan tim tuan rumah Oud-Heverlee Leuven melawan Sint-Truidense VV.

Oud-Heverlee Leuven akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 Divisi Pertama A melawan Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Oud-Heverlee Leuven, pencetak golnya adalah Xavier Mercier (96′) dan Sory Kaba (99′).

Di sisi lain, Standard Liège melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Abdoul Tapsoba (39′) dan Denis Drăgu (50′) mencetak gol untuk Standard Liège.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Oud-Heverlee Leuven tidak kebobolan.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

Fakta menunjukkan bahwa Oud-Heverlee Leuven telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 8 gol dalam prosesnya. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Sint-Truidense VV bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Divisi Pertama A dengan RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV memiliki 50% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Sint-Truidense VV, gol dicetak oleh Mory Konaté (56′) dan Toni Leistner (94′). Untuk lawan mereka, RSC Anderlecht memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Lior Refaelov (48′) dan Sergio Gómez (78′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Sint-Truidense VV telah membantu diri mereka sendiri dengan total 8 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs  Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Sint-Truidense VV juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Menjelang pertandingan ini, Sint-Truidense VV tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 21/03/2012, antara kedua klub ini seimbang dengan Oud-Heverlee Leuven memenangkan 2 pertandingan tersebut, Sint-Truidense VV 2 dan 2 seri di waktu normal.

Jumlah 19 gol yang dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 9 untuk OHL dan 10 datang dari De Kanaries. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-20 pada 17/01/2021 ketika skor akhir adalah Sint-Truidense VV 3-1 Oud-Heverlee Leuven.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Venezia, Serie A Italia 01 Desember 2021

Wasitnya adalah Wesli De Cremer.

Bos Oud-Heverlee Leuven Marc Brys akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Bos Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Stan Van Dessel (Cruciate Ligament Rupture) dan Yuma Suzuki (Muscle partial avulsion) tidak siap untuk seleksi.

Penilaian kami adalah bahwa Sint-Truidense VV akan berhasil mendapatkan gol melawan tim Oud-Heverlee Leuven ini, tapi itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami berpikir bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Oud-Heverlee Leuven pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor OH Leuven vs Sint-Truiden: 2-1