IKLAN YARA

Prediksi AZ Alkmaar vs Utrecht, Eredivisie 17 Oktober 2021

oleh -240.489 views
Prediksi AZ Alkmaar vs Utrecht
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AZ Alkmaar vs Utrecht, AZ bertemu tim tamu FC Utrecht di AFAS Stadion dalam pertandingan Eredivisie pada hari Minggu.

AZ Alkmaar dan Utrecht saling berhadapan dalam pertandingan Eredivisie yang sangat dinanti di AFAS Stadion.

AZ mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Anda harus tahu bahwa Petani Keju mencetak total sebelas gol dalam empat pertandingan liga sebelumnya.

Utrecht, di sisi lain, akhir-akhir ini sedang dalam performa yang luar biasa.

Menyusul kemenangan beruntun atas NEC (3-0) dan Zwolle (5-1), warga Katedral melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Ajax di Amsterdam sebelum jeda internasional.

Mempertimbangkan bahwa Utrecht sangat bersemangat menjelang perjalanan ke Alkmaar, kami tergoda untuk menaruh uang kami di lebih dari 2,5 gol. Gelandang Ernest Poku dinilai diragukan untuk tuan rumah, sementara Simon Gustafson absen untuk tim tamu.

Baik Christopher Mamengi dan Tommy St. Jago bisa memainkan beberapa bagian dalam pertandingan hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Daegu vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 28 November 2021

Penggemar AZ akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 1-3 Eredivisie atas SC Cambuur.

Dalam pertandingan itu, AZ berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk AZ, pencetak golnya adalah Dani de Wit (17′), Owen Wijndal (33′) dan Jordy Clasie (60′).

SC Cambuur melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Roberts Uldriķis (72′) mencetak gol untuk SC Cambuur.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana AZ berpartisipasi. Sisi lawan mencetak 9 kali dalam pertandingan ini sementara AZ mengantongi total 14.

Menuju kontes ini, AZ belum mencatatkan kemenangan melawan FC Utrecht dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

FC Utrecht datang ke pertemuan ini setelah menang 0-1 Eredivisie melawan Ajax di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Utrecht memiliki 31% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Utrecht adalah Django Warmerdam (77′). Untuk lawan mereka, Ajax mendapat 19 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Gaziantep vs Konyaspor, Liga Turki 28 November 2021

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, FC Utrecht asuhan René Hake telah mencetak 14 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 2,33.

Memasuki pertemuan ini, FC Utrecht tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 19/01/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan AZ memenangkan 2 pertandingan itu, FC Utrecht 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk AZ dan 6 untuk Utreg. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 19 pada 27/01/2021 yang berakhir dengan skor AZ 0-1 FC Utrecht.

Wasitnya adalah Dennis Higler.

Fredrik Midtsjö (Cedera Tidak Diketahui) dan Jeremy Helmer (Cedera Kaki) akan absen untuk manajer AZ Pascal Jansen.

Manajer FC Utrecht René Hake tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Christopher Mamengi (Cedera Lutut), Simon Gustafson (Cedera Pergelangan Kaki), Tommy St. Jago (Cedera Lutut) dan Sylian Mokono (Knock) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Valladolid vs Cartagena, Segunda Spanyol 28 November 2021

Penilaian kami adalah bahwa FC Utrecht harus ditaksir untuk menembus pertahanan tim AZ ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk AZ pada saat wasit meniup peluit akhir. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi pemain AZ Alkmaar vs Utrecht

AZ Alkmaar (4-3-3): Peter Vindahl; Yukinari Sugawara, Pantelis Chatzidiakos, Bruno Martins Indi, Owen Wijndal; Peer Koopmeiners, Jordy Clasie; Zakaria Aboukhlal, Dani de Wit, Jesper Karlsson; Vangelis Pavilidis.

Utrecht (4-3-3): Maarten Paes; Mark van der Maarel, Mike Van der Hoorn, Willem Janssen, Django Warmerdam; Bart Ramselaar, Quinten Timber, Adam Maher; Moussa Sylla, Othman Boussaid, Anastasios Douvikas

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Utrecht: 2-1