IKLAN YARA

Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

oleh -574.489 views
Prediksi Alaves vs Real Betis
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alaves vs Real Betis, Real Betis menuju ke Estadio Mendizorrotza pada hari Senin untuk pertandingan La Liga dengan tuan rumah Alaves.

Estadio Mendizorrotza akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Senin antara Deportivo Alaves dan Real Betis, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda dalam kampanye La Liga 2021/2022.

Basque sangat ingin mengamankan kelangsungan La Liga, sementara los Beticos mengincar tempat di kompetisi Eropa. Semua Florian Lejeune, Edgar Mendez, dan Pons Riera Pere absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Tim Andalusia, di sisi lain, tidak akan diperkuat Sergio Canales, Victor Ruiz Torre, dan Youssouf Sabaly dalam pertandingan Senin.

Real Betis bertujuan untuk bangkit dari kekalahan 2-0 dari Villarreal, dan melihat bahwa mereka juga akan mengejar kemenangan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Spanyol, Betis mengalahkan Alaves 3-2.

Alaves akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di La Liga terakhir kali dari Athletic Bilbao.

BACA JUGA :   Prediksi Avispa Fukuoka vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 27 November

Dalam pertandingan itu, Alaves memiliki 44% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Athletic Bilbao mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Raúl García (44′) adalah pencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Alaves terlibat. Mengenai pembagian gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 8 dan Alaves mendapatkan 1. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Menuju pertandingan ini, Alaves belum mencatatkan kemenangan melawan Real Betis dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Sejak menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Villarreal di kompetisi La Liga, Real Betis dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Real Betis berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Villarreal CF melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Arnaut Danjuma (45′, 69′) menjadi pencetak gol bagi Villarreal.

BACA JUGA :   Prediksi NEC Nijmegen vs Cambuur, Liga Belanda 27 November 2021

Menggambarkan keberpihakan mereka pada pertandingan yang berbuah, bagian belakang gawang telah mencetak 23 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Real Betis turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 9 dari tujuan tersebut.

Masuk ke pertemuan ini, Real Betis tidak terkalahkan oleh Alaves dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 4 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang yang sangat bagus melawan mereka.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 25/08/2018 menunjukkan bahwa Alaves telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Real Betis 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Babazorros dan 7 terjaring oleh Béticos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Laga terakhir antara keduanya adalah La Liga match day 26 pada 08/03/2021 yang berakhir dengan skor 3-2 dari Real Betis Alaves.

Pada kesempatan itu, Real Betis memiliki 76% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Borja Iglesias (61′, 88′) dan Joaquín (81′).

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Bologna, Serie A Italia 28 November 2021

Alaves memiliki 4 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Joselu (12′) dan Edgar Méndez (24′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Javier Alberola Rojas.

Manajer Alaves Javier Calleja memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Bos Real Betis Manuel Pellegrini memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Víctor Ruiz (Cedera Otot) dan Youssouf Sabaly (Cedera Hamstring) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Alaves dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menghancurkan tim Real Betis ini yang kami pikir mungkin bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Real Betis saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi pemain Alaves vs Real Betis

Alaves : Pacheco; Navarro, Miazga, Laguardia; Aguirregabiria, Loum, Moya, Duarte; De La Fuente, Sylla, Rioja

Real Betis : Bravo; Bellerin, Pezzella, Gonzalez, Miranda; Rodriguez, Carvalho; Rodri, Fekir, Juanmi; Willian Jose

Prediksi Skor Alaves vs Real Betis: 0-1