IKLAN YARA

Prediksi Tondela vs Porto, Liga Portugal 24 Oktober 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Tondela vs Porto
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tondela vs Porto, Pertandingan Liga Portugal di Estádio João Cardoso pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat tim tuan rumah Tondela berhadapan dengan Porto.

Tondela akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 Primeira Liga vs Belenenses.

Dalam pertandingan itu, Tondela memiliki 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Tondela, pencetak golnya adalah Pedro Augusto (3′) dan Jhon Murillo (64′). Di ujung lain, Belenenses memiliki 13 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Tondela sering kali menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya diciptakan oleh Tondela.

BACA JUGA :   Prediksi Madura United vs Persib 04 Desember 2021

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan di game berikutnya.

Masuk ke kontes ini, Tondela belum pernah menang melawan Porto dalam 10 pertandingan liga sebelumnya.

Porto akan datang ke pertandingan setelah menang 2-1 di Liga Portugal atas Paços de Ferreira di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Porto berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Porto, pencetak golnya adalah Luis Díaz (43′) dan Wendell (52′). Di sisi lain, Paços de Ferreira membuat 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nuno Santos (19′) menjadi pencetak gol untuk Paços de Ferreira.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Porto asuhan Sérgio Conceição telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 11 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi PSIS vs PSS Sleman 03 Desember 2021

Sekilas melihat pertemuan head to head mereka pada 28/09/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Tondela.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Porto terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang dalam 100 persen dari pertandingan itu.

Sebanyak 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari Auriverdes dan 16 dari Dragões. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 26 pada 10/04/2021 ketika skor akhir adalah Tondela 0-2 Porto.

Hari itu, Tondela berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Porto memiliki 13 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Toni Martínez (19′) dan Mehdi Taremi (83′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Brestois, Ligue 1 Prancis 04 Desember 2021

Wasitnya adalah Fábio Veríssimo.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Tondela, Pako Ayestarán, berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Jota Gonçalves (Ligamen lutut pecah) tidak akan bermain.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Porto Sérgio Conceição. Mbemba (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Dalam pertandingan ini, Tondela memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan barisan Porto ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 1-2 untuk Porto di akhir yang satu ini. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Tondela vs Porto: 1-2