IKLAN YARA

Prediksi Sporting Lisbon vs Moreirense, Liga Portugal 24 Oktober 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Sporting Lisbon vs Moreirense
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sporting Lisbon vs Moreirense, Sporting Lisbon akan menjamu Moreirense yang berkunjung di Estádio José Alvalade dalam pertandingan Liga Portugal pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 02:30 wib.

Sporting Lisbon akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Liga Champions vs Beşikta.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon memiliki 44% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Lisbon adalah Sebastián Coates (15′, 27′). Di sisi lain, Beşiktaş mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Cyle Larin (25′) menjadi pencetak gol bagi Beşiktaş.

Sporting Lisbon asuhan Rúben Amorim telah mencapai target 6 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 8.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Liga Jerman 05 Desember 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Moreirense bermain imbang 0-0 di pertandingan Liga Portugal dengan Marítimo.

Dalam pertandingan itu, Moreirense memiliki 41% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Marítimo memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Moreirense telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 12 gol. Di lini belakang, Moreirense tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Jelang pertemuan ini, Moreirense tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pemeriksaan hasil head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 12/08/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Moreirense.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Sporting Lisbon lebih kuat dari mereka, mengalahkan mereka dalam 67% dari ikatan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Persija vs Tira-Persikabo 03 Desember 2021

Secara keseluruhan, 13 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari Sportinguistas dan 4 untuk Os verdes e brancos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Portugal hari ke 25 pada 05/04/2021 yang berakhir dengan skor di Moreirense 1-1 Sporting Lisbon.

Pada hari itu, Moreirense berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Walterson Silva (90′).

Untuk lawan mereka, Sporting Lisbon memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Paulinho (20′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh João Pinheiro.

BACA JUGA :   Prediksi Ajaccio vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Bos Sporting Lisbon Rúben Amorim tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Moreirense João Henriques harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Nikola Jambor (Cedera Tidak Diketahui), Galego (Cedera Tidak Diketahui) dan Pablo Santos (Robek pada otot penculik) ketinggalan di sini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Sporting Lisbon mungkin akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Sebaliknya, Moreirense akan menentangnya untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan membalas pada tahap tertentu.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Sporting Lisbon ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Moreirense: 3-1