Prediksi Boavista vs Estoril, 11 Februari 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Boavista vs Estoril,

MEDIAREALITAS – Prediksi Boavista vs Estoril, Dua tim memiliki poin yang sama di paruh bawah klasemen Liga Primeira saling berhadapan pada hari Sabtu saat Boavista menjamu Estoril Praia di Estadio do Bessa.

Kedua belah pihak memasuki akhir pekan dengan hasil yang kontras, dengan Canarinhos mengalahkan Estrela Amadora untuk meraih kemenangan liga pertama mereka sejak pergantian tahun.

Dengan kurang dari separuh musim tersisa untuk dimainkan, Boavista mendapati diri mereka berjuang untuk mendapatkan poin di paruh bawah tabel Liga Primeira dalam musim yang mengecewakan.

Pasukan Ricardo Paiva gagal menemukan performa terbaik mereka Senin lalu saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Casa Pia ketika kedua tim bertanding di Estadio Pina Manique.

Kedua belah pihak bersalah karena kurangnya ketajaman di ujung lapangan yang menyerang, di mana mereka berdua gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran sebelum puas berbagi poin dalam pertandingan yang membosankan.

Boavista kini telah menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan – meraih satu poin dari kemungkinan 12 – dan hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah 10 kali dan mengklaim tiga kali seri sejak akhir Oktober.

Namun, Os Axadrezados akan berusaha keras untuk menghentikan keterpurukan akhir pekan ini saat mereka menghadapi tim lawan yang gagal memenangkan lima kunjungan terakhir mereka ke Estadio do Bessa, kalah dua kali dan meraih tiga hasil imbang sejak kemenangan 2-1 di pertandingan tersebut. Januari 2015.

Estoril Praia, di sisi lain, meraih tiga poin penting dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Estrela Amadora ketika kedua tim bertanding Minggu lalu.

Gelandang remaja Mateus Fernandes menjadi berita utama di Estadio Antonio Coimbra da Mota saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dengan penyelesaian apik tiga menit sebelum waktu berjalan satu jam.

Sejak kekalahan adu penalti melawan Braga di final Taca da Liga pada 27 Januari, Estoril telah meraih empat poin dari dua pertandingan Liga Primeira, setelah kalah dalam tiga pertandingan liga sebelumnya sebelum periode ini.

Peningkatan performa ini membuat pasukan Vasco Seabra naik ke peringkat 11 klasemen liga, menyamakan 11 poin dengan tuan rumah hari Sabtu dan Portimonense, dan tiga poin di atas titik playoff degradasi.

Sementara Estoril akan berusaha untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan saat melawan Estrela, hasil tandang tidak memberikan optimisme karena mereka hanya memenangkan satu pertandingan tandang di liga dan saat ini memegang penghitungan poin terburuk kedua di laga tandang sejauh ini ( 5).

Boavista harus tampil tanpa duet bek Chidozie Awaziem dan Bruno Onyemaechi, yang saat ini membela tim nasional Nigeria di Piala Afrika yang sedang berlangsung.

Dari segi cedera, Pedro Malheiro saat ini sedang memulihkan diri dari masalah otot dan absen untuk Os Axadrezados, sementara kiper veteran Cesar Dutra harus absen karena cedera ACL.

Bek remaja Augusto Dabo juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan akhir pekan ini karena ia melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera parah pada Juli 2023.

Sedangkan untuk Estoril, Seabra tidak bisa menggunakan bek Uruguay Erick Cabaco, yang absen sejak menderita cedera otot parah saat melawan Vizela September lalu.

Penyerang Portugal Joao Marques juga tidak akan bermain pada pertandingan hari Sabtu karena ia akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Estrela.

Dalam ketidakhadirannya, Cassiano, yang mencetak lima gol dan tiga assist dalam 11 penampilan sebagai starter di liga, harus masuk ke dalam starting XI, membentuk trio penyerang bersama Alejandro Marques dan pemain Prancis Rafik Guitane.

Fernandes membuka rekening golnya untuk musim ini dengan gol kemenangannya melawan Estrela dan pemain pinjaman Sporting Lisbon itu harus mempertahankan perannya di lini tengah, bekerja sama dengan gelandang Senegal Mor Ndiaye.

Estoril Praia telah membalikkan keadaan dalam beberapa pekan terakhir dan akan memasuki akhir pekan dengan kepercayaan diri baru. Boavista gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di Estadio do Bessa dan kami melihat mereka berjuang untuk mendapatkan hasil di depan pendukung tuan rumah sekali lagi.(*)

Prediksi Pemain Boavista vs Estoril

Boavista : Goncalves; Malheiro, Abascal, Sasso, Ferreira; Makouta, Perez, Reisinho; Agra, Tavares, Lourenco

Estoril: Carne; Parra, Volnei, Vital; Pina, Fernandes, Ndiaye, Araujo; Guitane, A Marques, Cassiano

Prediksi Skor Boavista vs Estoril: 1-2