Prediksi Farense vs Famalicao, 10 Februari 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi Farense vs Famalicao

MEDIAREALITAS – Prediksi Farense vs Famalicao, Dua tim yang dipisahkan oleh tiga poin dan dua tempat di papan tengah klasemen saling berhadapan di putaran 21 Liga Primeira saat SC Farense menjamu Famalicao pada hari Sabtu.

Perjalanan Vila Nova ke Estadio de Sao Luis tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan tim tuan rumah sejak Januari 2019 dan akan berupaya untuk memperpanjang rekor mengesankan ini.

Farense gagal meraih kemenangan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Mei saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh 10 pemain Chaves di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira Minggu lalu.

Meskipun bermain dengan pemain tambahan untuk sebagian besar permainan setelah Ygor Nogueira mendapat kartu merah pada menit ke-16, Farense tidak dapat memanfaatkannya ketika Hector Hernandez mengkonversi penalti pada menit ke-53 untuk membatalkan gol pembuka babak pertama Bruno Duarte.

Setelah gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023 – meraih dua poin dari kemungkinan 12 – pasukan Jose Mota juga kesulitan untuk konsisten di tahun baru, meraih dua kemenangan dan kalah dua kali dari lima pertandingan pertama mereka.

Terlepas dari kesulitan yang mereka hadapi baru-baru ini, para pendukung Leoes de Faro akan merasa puas dengan kinerja klub di liga-liga besar karena mereka berada di jalur untuk finis di paruh atas, setelah mengamankan promosi dari Segunda Liga musim lalu.

Farense telah mengumpulkan 25 poin dari 20 pertandingan Liga Primeira mereka sejauh ini untuk duduk di urutan kedelapan dalam tabel liga, memiliki poin yang sama dengan Arouca yang berada di urutan ketujuh dan tujuh poin di atas zona bahaya.

Di tempat lain, Famalicao harus menghadapi kekalahan terakhir kali ketika mereka kalah tipis 1-0 melawan Moreirense di Parque de Jogos Comendador Joaquim de Almeida Freitas.

BACA JUGA :   Prediksi Daejeon Citizen vs Gimcheon, 30 April 2024

Tim tamu bersalah karena kurangnya ketajaman dalam serangan ketika bek berusia 29 tahun Maracas melompat tertinggi untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dengan hanya empat menit tersisa untuk dimainkan dan memberikan kemenangan tipis kepada Os verdes e brancos.

Setelah kalah 2-1 melawan Braga di Estadio Municipal de Famalicao pada 18 Januari, pasukan Joao Pedro Sousa menderita kekalahan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak kalah dari Vitoria de Guimaraes dan Estrela Amadora pada bulan Oktober.

Vila Nova juga gagal memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – kalah lima kali dan meraih tiga kali seri – dengan kemenangan 2-0 melawan 10 pemain Casa Pia pada 13 Januari sebagai pengecualian.

Hasil buruk ini membuat mereka turun ke peringkat 10 klasemen Liga Primeira, mengumpulkan 22 poin dengan peringkat kesembilan Gil Vicente dan hanya empat poin di atas Estrela di tempat playoff degradasi.

Famalicao akan berusaha bangkit akhir pekan ini saat mereka menghadapi tim Chaves yang tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka, mengklaim dua kemenangan dan empat kali seri sejak Oktober 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Coventry vs Ipswich, 1 Mei 2024

Dengan golnya ke gawang Chaves, Duarte kini memiliki empat keterlibatan gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan kami berharap striker berusia 27 tahun itu sekali lagi menjadi ujung tombak serangan Farense.

Dia harus bergabung di sepertiga akhir lapangan dengan pemain berusia 24 tahun Elf Balde dan kapten Marco Matias, sementara Facundo Caseres dan gelandang Brasil Claudio Falcao harus mempertahankan peran mereka di lini tengah.

Di sisi pertahanan, kami mengharapkan empat bek yang tidak berubah yang terdiri dari Pastor, Goncalo Silva, Zach Muscat dan bek sayap veteran Joao Talocha, dengan Ricardo Velho menjadi starter dalam mencetak gol sekali lagi.

Famalicao menyelesaikan penandatanganan bek Brasil Ian Custodio pada batas waktu musim dingin dan mantan pemain Palmeiras itu bisa melakukan debutnya akhir pekan ini.

Jhonder Cadiz mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk memberi Vila Nova kemenangan 1-0 melawan Farense pada pertandingan sebelumnya di bulan September dan striker Venezuela itu akan berusaha memberikan hasil yang baik sekali lagi.(*)

Prediksi Pemain Farense vs Famalicao

Farense : Velho; Pastor, Silva, Muscat, Talocha; Caseres, Falcao; Balde, Mattheus, Matias; Duarte

Famalicao : Junior; Nathan, Mihaj, Riccieli, Moura; Youssouf, Topic; Fonseca, Sa, Chiquinho; Cadiz

Prediksi Skor Farense vs Famalicao: 1-1