Prediksi Moreirense vs Chaves, 11 Februari 2024

oleh -4.579 views
Prediksi Boavista vs Estoril,

MEDIAREALITAS – Prediksi Moreirense vs Chaves, Aksi berlanjut di putaran 21 Liga Primeira saat Moreirense dan Chaves bertanding di Parque de Jogos Comendador Joaquim de Almeida Freitas pada hari Sabtu.

Sementara Os verdes e brancos bersiap mencari kemenangan kandang kedua berturut-turut, tim tamu akan memasuki akhir pekan dengan tujuan mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Moreirense mendapat pukulan baru dalam upaya mereka untuk tampil di sepak bola Eropa saat mereka kalah 1-0 melawan Braga di Estadio Braga Municiapal Minggu lalu.

Tim tamu bersalah karena kurangnya serangan di lini depan, di mana mereka gagal memberikan ancaman serius karena gol Abel Ruiz pada menit kedelapan sudah cukup untuk memberi Os Arcebispos tiga poin.

Ini adalah kekalahan tandang kedua berturut-turut bagi Moreirense, yang menerima kekalahan 5-0 melawan Porto ketika kedua tim bertanding di Estadio do Dragao pada 20 Januari.

Dengan hasil yang sulit didapat dalam perjalanan mereka dalam beberapa pekan terakhir, pasukan Rui Borges akan dengan senang hati kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, mengklaim empat kemenangan dan dua kali seri sejak September.

Moreirense kini telah kalah enam kali dari 20 pertandingan Liga Primeira mereka sejauh ini sambil meraih sembilan kemenangan dan lima kali seri untuk mengumpulkan 32 poin dan duduk di urutan keenam dalam tabel liga, delapan poin di belakang tim urutan keempat Braga di tempat kualifikasi Liga Konferensi.

Chaves, di sisi lain, terlibat dalam perolehan poin untuk pertandingan ketiga berturut-turut saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Farnese Minggu lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Reggiana, 3 Maret 2024

Meski bermain dengan 10 orang di sebagian besar pertandingan saat Ygor Nogueira mendapat kartu merah langsung di menit ke-16, Farense gagal memanfaatkan keunggulan numerik mereka saat Hector Hernandez mengonversi penalti pada menit ke-53 untuk membatalkan gol pembuka babak pertama Bruno Duarte.

Pasukan Joao Teixeira kini telah menjalani delapan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, kalah empat kali dan meraih empat hasil imbang sejak kemenangan 2-1 atas Vizela di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira pada 1 Desember.

Hasil buruk ini membuat tugas dua tahun Chaves di papan atas terancam karena mereka saat ini menempati posisi ke-17 di klasemen Liga Primeira, hanya satu poin di atas Vizela yang berada di posisi terbawah dan empat poin dari zona aman.

Performa buruk tim Flavienses disebabkan oleh kesulitan di lini belakang, di mana mereka hanya mencatatkan dua clean sheet dan kebobolan jumlah gol terbanyak sejauh ini (46) — enam lebih banyak dari jumlah total mereka musim lalu ketika mereka mencatatkan rekor mengesankan ketujuh. ditempatkan selesai.

Moreirense tetap tanpa pemain depan berusia 22 tahun Hernani Ifande, yang absen sejak Mei 2023 karena cedera parah.

Bek Senegal Alhassane Sylla melanjutkan masa kerjanya yang panjang di tabel cedera Os verdes e brancos dan juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon United vs Suwon, 2 Maret 2024

Pemain yang direkrut bulan Januari Andre Castro melakukan debutnya melawan mantan timnya Braga terakhir kali dan gelandang veteran itu bisa mendapatkan penampilan starter pertamanya akhir pekan ini.

Nogueira mendapat hukuman lebih awal saat melawan Farense akhir pekan lalu dan bek asal Brasil itu tidak bisa bermain untuk Chaves karena ia menjalani skorsing tiga pertandingan pertamanya.

Dengan ketidakhadirannya, Bruno Rodrigues yang berusia 22 tahun harus ikut bermain, membentuk tiga bek dengan Vasco Fernandes dan bek Nigeria Junior Pius.

Karena cedera, Chaves akan tampil tanpa bek berusia 24 tahun Habbib Sylla, yang absen sejak mengalami masalah otot pada bulan Oktober.

Pedro Pinho telah melewatkan empat pertandingan terakhir Flavienses setelah cedera saat melawan Famalicao pada 7 Januari dan gelandang Portugal itu tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Moreirense akan mendukung diri mereka sendiri untuk bangkit akhir pekan ini saat mereka menghadapi tim Chaves yang sedang tampil buruk yang saat ini mendekam di zona bahaya. Kami memperkirakan tim asuhan Borges akan melanjutkan hasil impresif mereka di kandang sendiri dan meraih poin maksimal akhir pekan ini.(*)

Prediksi Pemain Moreirense vs Chaves

Moreirense : Kewin; Pinto, Maracas, Marcelo, Frimpong; Ofori, Franco; Camacho, Alanzinho, Kodisang; Asue

Chaves : Souza; Rodrigues, Fernandes, Pius; Carraca, Guimaraes, Guzzo, Cruz; Ribeiro, Hernandez, Nwakali

Prediksi Skor Moreirense vs Chaves: 2-1