IKLAN YARA

Prediksi Santa Clara vs Famalicao, Liga Portugal 23 Oktober 2021

oleh -13.489 views
Prediksi Santa Clara vs Famalicao
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Santa Clara vs Famalicao, Santa Clara berhadapan dengan tim tamu Famalicão di Estádio de São Miguel dalam pertandingan Liga Portugal pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 21:30 wib.

Santa Clara masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Liga Portugal vs Vizela.

Dalam pertandingan itu, Santa Clara berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Santa Clara adalah Jean Patric (73′). Vizela mendapat 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Cassiano (97′) menjadi pencetak gol bagi Vizela.

Santa Clara merasa sulit untuk membuka pertahanan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Di pertandingan-pertandingan itu, Santa Clara juga telah melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka sebanyak 11. Kita harus melihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Shimizu S-Pulse vs Cerezo Osaka, Liga Jepang 04 Desember 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Vitória Guimarães di kompetisi Liga Portugal, Famalicão dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Famalicão memiliki 53% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Famalicão adalah Simon Banza (5′). Vitória Guimarães mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. scar Estupiñán (34′) dan Marcus Edwards (59′) mencetak gol untuk Vitória Guimarães.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Famalicão telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Secara defensif, Famalicão memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

BACA JUGA :   Prediksi Cartagena vs Tenerife, Segunda Spanyol 07 Desember 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 09/12/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Santa Clara telah memenangkan 2 dari mereka & Famalicão 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk Os Açoreanos dan 10 terjaring oleh Famalicenses. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Portugal hari ke 31 pada 07/05/2021 dan skor selesai Famalicão 1-0 Santa Clara.

Dalam pertandingan itu, Famalicão memiliki 59% penguasaan bola dan 13 upaya mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ivo Rodrigues (82′).

Santa Clara mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama Marinos vs Kawasaki, Liga Jepang 04 Desember 2021

Pertandingan dipimpin oleh Luis Godinho.

Rúben Oliveira (Cedera Tidak Diketahui), Mikel Villanueva (Cedera Tidak Diketahui) dan Costinha (ruptur tendon Achilles) akan absen untuk pelatih Santa Clara Daniel Ramos.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Famalicão Ivo Vieira. Heriberto Tavares (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Tampaknya bagi kami bahwa Famalicão dan Santa Clara sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Itu bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Santa Clara vs Famalicao: 1-1