IKLAN YARA

Prediksi Malmo vs Mjallby – Liga Swedia 3 Oktober 2021

oleh -60.489 views
Prediksi Malmo vs Mjallby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Malmo vs Mjallby, Mjällby AIF akan mengunjungi Eleda Stadion pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 22:30 wib untuk pertandingan Allsvenskan dengan tuan rumah Malmö.

Malmö akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-0 di Liga Champions terakhir kali dari Zenit St Petersburg.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Zenit mendapat 24 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Cláudinho (9′), Daler Kuzyayev (49′), Aleksey Sutormin (80′) dan Wendel (94′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Sangat jarang belakangan ini Malmö FF mencatatkan clean sheet.

Faktanya, Malmö FF telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Leicester, Liga Europa 20 Oktober 2021

Mjällby AIF datang ke pertandingan ini setelah menang 4-0 Allsvenskan vs IF Elfsborg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Mjällby AIF, pencetak golnya adalah Sam Johnson (12′), Jacob Bergström (48′), Joel Nilsson (78′) dan Kadir Hodžić (81′). JIKA Elfsborg mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tangguh dari pertahanan Mjällby AIF telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berjumlah 0 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 6. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah tren ini akan bertahan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, Mjällby AIF belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Midtjylland vs Red Star, Liga Europa 21 Oktober 2021

Menyelidiki pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 22/05/2014 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak baik bagi Mjällby AIF.

Mereka belum berhasil mendaftarkan kemenangan sama sekali sedangkan Malmö telah mendominasi mereka, menang dalam 67% dari ikatan itu.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari Himmelsblått dan 3 dijaringkan oleh Mjällby. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari 12 pada 24/07/2021 ketika selesai Mjällby AIF 0-2 Malmö FF.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF memiliki 53% penguasaan bola dan 4 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Malmö FF melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Adi Nalić (58′) dan Veljko Birmančevi (61′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Braga, Liga Europa 21 Oktober 2021

Pertandingan dipimpin oleh Bojan Pandži.

Oscar Lewicki (Cedera Lutut), Patriot Sejdiu (Cedera Ligamen Salib), Jonas Knudsen (Cedera Lutut) dan Ola Toivonen (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Malmö Jon Tomasson.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Mjällby AIF Anders Torstensson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Sepertinya Mjällby AIF harus bermain sangat baik untuk mencetak satu gol saja melawan tim Malmö FF yang tentu saja memiliki kemampuan untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Kami pikir itu akan menjadi margin kemenangan 3-0 yang meyakinkan untuk Malmö FF di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Malmo vs Mjallby: 3-0