IKLAN YARA

Prediksi Yeni vs Hatayspor – Liga Turki 3 Oktober 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Yeni vs Hatayspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yeni vs Hatayspor, Pertandingan Liga Turki di Yeni Malatya Stadyumu pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib melihat tuan rumah Yeni Malatyaspor menyambut lawan Hatayspor.

Yeni Malatyaspor akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Turki di pertandingan sebelumnya melawan Antalyaspor.

Dalam pertandingan itu, Yeni Malatyaspor berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Antalyaspor memiliki 17 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Güray Vural (89′) adalah pencetak gol untuk Antalyaspor.

Fitur berulang dari game Yeni Malatyaspor yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi kekalahan. Namun, pola seperti itu mungkin tidak mengikuti game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Stromsgodset vs Viking - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fenerbahe di kompetisi Liga Turki, Hatayspor dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Hatayspor berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hatayspor adalah Dylan Saint-Louis (70′).

Di ujung lain, Fenerbahçe mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Diego Rossi (17′) dan Filip Novák (29′) mencetak gol untuk Fenerbahe.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Hatayspor telah mengantongi jumlah 13 gol.

Hatayspor juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Spal - Serie B Italia 17 Oktober 2021

Laga terakhir antara kedua klub tersebut adalah Liga Turki match day 41 pada 11/05/2021 yang berakhir dengan skor Yeni Malatyaspor 1-1 Hatayspor.

Hari itu, Yeni Malatyaspor memiliki 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Adem Büyük (64′).

Untuk lawan mereka, Hatayspor memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mame Biram Diouf (45′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Halil Umut Meler.

Kubilay Kanatsizkus (Cedera Tidak Diketahui) dan Nuri Fatih Aydin (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bisa bermain untuk manajer Yeni Malatyaspor İrfan Buz. Nuri Fatih Aydin tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Dynamo Dresden vs Nurnberg - Liga 2 Bundesliga 17 Oktober

Bos Hatayspor mer Erdoğan memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Isaac Sackey (Cedera Tidak Diketahui) dan Onur Ergün (Cedera Tidak Dikenal) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim. Mame Diouf tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Yeni Malatyaspor dapat menemukan diri mereka berjuang untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Hatayspor ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak satu, setidaknya.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Hatayspor di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Yeni vs Hatayspor: 0-1