IKLAN YARA

Prediksi Liechtenstein vs Makedonia Utara – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Liechtenstein vs Makedonia Utara
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Liechtenstein vs Makedonia Utara, Kualifikasi Piala Dunia – Daftar jadwal pertandingan Eropa Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib membawa kita Liechtenstein berhadapan dengan Makedonia Utara.

Rheinpark Stadion akan menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Dunia hari Jumat antara Liechtenstein dan Makedonia Utara.

Liechtenstein terjebak di bagian bawah tabel, dengan tim mengumpulkan hanya satu poin total dari kemungkinan 18, dan, tidak diragukan lagi, semangat mereka rendah menjelang kunjungan pertandingan.

Karena tim papan bawah kehilangan tempat di Piala Dunia FIFA 2022, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Orang Makedonia, di sisi lain, melanjutkan hidup tanpa Goran Pandev, yang pensiun dari sepak bola internasional.

Bagaimanapun, kemenangan tandang harus dipertimbangkan karena tim tamu lebih menginginkan kemenangan ini daripada tuan rumah. Perlu diingat, bahwa baik Visar Musliu dan Tihomir Kostadinov dilarang untuk pengunjung.

Ketika kedua tim bertemu di Skopje sebelumnya dalam proses Makedonia Utara menghancurkan Liechtenstein 5-0, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali.

Liechtenstein menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – kebuntuan Eropa vs Armenia.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus vs Orlando, MLS 28 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Liechtenstein memiliki 22% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Liechtenstein adalah Frick (80′). Untuk lawan mereka, Armenia mendapat 28 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Henrikh Mkhitaryan (45′) menjadi pencetak gol bagi Armenia.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang terik bagi barisan belakang Liechtenstein. Liechtenstein telah melihat total 21 gol melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Makedonia Utara bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Rumania.

Dalam pertandingan tersebut, Makedonia Utara berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Rumania memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menjadi jelas bahwa Makedonia Utara menderita karena kurangnya gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4.

Dalam pertandingan itu, Crveni Lavovi juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 10. Mari kita cari tahu apakah atau tidak tren itu akan berakhir di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Preuben vs Hertha Berlin, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini sejak 07/06/2003 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Liechtenstein.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Makedonia Utara terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 100% dari pertandingan itu.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari ke-2 pada 28/03/2021 dan skor menyelesaikan Makedonia Utara 5-0 Liechtenstein.

Dalam pertandingan itu, Makedonia Utara berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Enis Bardhi (7′), Aleksandar Trajkovski (51′, 54′), Elif Elmas (62′) dan Ilija Nestorovski (82′).

Di ujung lain, Liechtenstein memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mykola Balakin.

Aleksandar Trajkovski adalah pemain internasional Makedonia yang bermain untuk Cementarnica 55 selama karir mudanya.

Dia membuat 11 penampilan liga untuk klub di level senior juga dan pada 2010 dia pindah ke tim Kroasia Inter Zapresic.

BACA JUGA :   Prediksi Kalmar vs Varbergs, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Gelandang serang itu gagal membuktikan kemampuannya di musim 2010/2011 dan, akibatnya, ia dijual ke Zulte Waregem pada musim panas 2011.

Dia memainkan peran penting dalam tim Belgia dari 2011 hingga 2015 saat dia mencetak 11 gol dalam 83 penampilan liga untuk klub.

Namun, perlu dicatat bahwa Trajkovski menghabiskan musim 2013/2014 dengan status pinjaman di Mechelen.

Pada 2015 ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Makedonia dan pada tahun yang sama ia menandatangani kontrak dengan klub Italia Palermo.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Aleksandar Trajkovski memiliki 15 caps untuk Makedonia U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior pada 10 Agustus 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Azerbaijan.

Dalam pertandingan ini, Makedonia Utara kemungkinan besar akan mendapatkan setidaknya beberapa gol dalam pertandingan ini melawan Liechtenstein, yang mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol sama sekali.

Mereka tentu perlu bertahan dengan baik.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 0-3 tanpa masalah setidaknya untuk Makedonia Utara di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Liechtenstein vs Makedonia Utara 0-3