Prediksi Yordania vs Tajikistan, 7 Juni 2024

oleh -12.579 views
oleh
Prediksi Yordania vs Tajikistan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yordania vs Tajikistan dalam laga Kualifikasi Piala Dunia, Dua tim yang tengah berjuang untuk memperebutkan tempat di babak ketiga kualifikasi Asia untuk Piala Dunia FIFA 2026 akan bertemu pada Kamis malam di Stadion Internasional Amman saat Yordania menjamu Tajikistan.

Tuan rumah saat ini berada di posisi yang menguntungkan karena mereka berada di posisi kedua dalam grup dengan keunggulan dua poin, tetapi kemenangan bagi tim tamu akan membuat keadaan berbalik menguntungkan mereka menjelang pertandingan terakhir.

Yordania datang ke pertandingan ini setelah menikmati salah satu periode tersukses mereka sebagai sebuah tim, hampir memenangkan gelar besar pertama mereka di Piala Asia 2023 saat mereka kalah 3-1 dari tuan rumah Qatar di final.

Mereka meraih kemenangan fantastis melawan Malaysia, Irak, Tajikistan, dan Korea Selatan dalam perjalanan mereka ke final dan pencapaian itu tampaknya telah memberikan dorongan besar bagi tim Houcine Ammouta dalam hal kepercayaan diri.

Dalam dua pertandingan pembuka di babak kedua kualifikasi Piala Dunia, Yordania bermain imbang dengan lawan pada hari Kamis dan kalah dari Arab Saudi, tetapi sejak keberhasilan mereka di Piala Asia, mereka menang 3-0 dan 7-0 melawan Pakistan.

Kemenangan ketiga berturut-turut dalam pertandingan ini akan memastikan tempat Yordania di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia, membawa mereka selangkah lebih dekat ke kualifikasi pertama kalinya ke turnamen paling bergengsi di dunia.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Yordania telah menang melawan Tajikistan dalam empat dari enam pertemuan terakhir, termasuk kemenangan 1-0 di Piala Asia, tetapi mereka kalah di kandang sendiri dalam pertandingan persahabatan pada bulan Februari 2021.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka juga memburu kualifikasi pertama mereka ke Piala Dunia FIFA dan juga datang ke pertandingan ini setelah menciptakan sejarah di Piala Asia saat mereka berhasil mencapai perempat final untuk pertama kalinya.

Kekalahan dari Yordania dalam pertandingan itu tampaknya telah membuat Tajikistan kehilangan arah, terus kalah dan seri dalam dua pertandingan dengan Arab Saudi dan turun ke posisi ketiga di Grup G dalam prosesnya.

Sementara kemenangan untuk anak asuh Ammouta akan menjamin tempat mereka di babak ketiga, kemenangan Tajikistan tetap mengharuskan mereka untuk setidaknya menyamai hasil Yordania pada hari terakhir untuk mengamankan posisi kedua.

Tuan rumah akan berharap pada pemain andalan Musa Al-Taamari untuk membuat perbedaan melawan Tajikistan dengan penyerang Montpellier tersebut saat ini menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di seluruh babak kualifikasi dengan lima gol dalam empat pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Kapten Ehsan Haddad telah menjadi sosok yang selalu hadir di tim Yordania akhir-akhir ini, dan kami berharap dia akan memimpin tim saat mereka berusaha mengamankan posisi kedua di Grup G.

Amadoni Kamolov telah menjadi pemain kunci dalam keberhasilan Tajikistan baru-baru ini dan memimpin jalan bagi kontribusi gol timnya di babak kualifikasi dengan total tiga gol.

Rustam Yatimov beberapa kali diturunkan dalam dua pertandingan melawan pemimpin grup pada bulan Maret dan mampu membatasi gol menjadi hanya dua dari 24 tembakan. Sang penjaga gawang berharap dapat kembali tampil maksimal dalam pertandingan ini dan mencatatkan clean sheet pertama bagi timnya di babak kualifikasi.

Yordania datang ke pertandingan ini dengan performa yang lebih baik daripada lawan mereka dan telah menunjukkan keunggulan mereka dengan kemenangan 1-0 atas mereka di Piala Asia, dan kami berharap mereka akan kembali menang dalam pertandingan ini dengan kemenangan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Yordania vs Tajikistan

Jordan : Abulaila; Haddad, Marei, Al Rosan, Alarab; Sadeh, Al-Rawabdeh, Al-Mardi; Al-Naimat, Olwan, Al-Taamari

Tajikistan : Yatimov; Safarov, Khanonov, Dzhuraboev, Nazarov; Kamalov, Umarbaev, Pandzhshanbe, Ayni; Samiev, Dzhalilov

Prediksi Skor Yordania vs Tajikistan: 2-1