Prediksi Pakistan vs Saudi Arabia, 6 Juni 2024

oleh -13.579 views
oleh
Prediksi Pakistan vs Saudi Arabia

MEDIAREALITAS.COM Prediksi Pakistan vs Saudi Arabia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia, Arab Saudi akan berusaha untuk melanjutkan catatan tak terkalahkan mereka di babak kedua kualifikasi Piala Dunia saat mereka bertandang untuk menghadapi Pakistan di pertandingan kedua terakhir di Grup G.

Tim tamu dapat memastikan tempat mereka di babak ketiga kualifikasi dengan satu poin di salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka, sementara tuan rumah belum meraih satu poin pun dari empat pertandingan.

Arab Saudi memasuki dua pertandingan terakhir ini di babak kedua kualifikasi Piala Dunia di puncak Grup G dengan 10 poin dari empat pertandingan, hanya kehilangan poin untuk pertama kalinya dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka ditahan imbang 1-1 dengan Tajikistan.

Meskipun secara matematis masih mungkin bagi Arab Saudi untuk gagal melaju ke babak ketiga, mereka hanya membutuhkan satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan dua tim yang mereka kalahkan dengan mudah di dua pertandingan pembuka.

Roberto Mancini mengawali babak kedua kualifikasi dengan belum mencatat kemenangan bagi Arab Saudi, kalah tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan persahabatan pembukanya, tetapi mereka hanya kalah sekali dalam 11 pertandingan berikutnya di semua kompetisi.

Kemenangan 4-0 atas Pakistan pada hari pembukaan grup mengawali perjalanan impresif itu dan penampilan serta hasil yang serupa diharapkan dari pertandingan mendatang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Arab Saudi hanya kebobolan satu kali dalam empat pertandingan mereka sejauh ini, hanya Jepang dan Australia yang kebobolan lebih sedikit pada tahap ini, dan dengan Pakistan yang hanya mencetak satu gol dan kebobolan 20 kali, tim tamu akan yakin untuk meraih tiga poin.

Sedangkan bagi tuan rumah, peluang mereka untuk lolos ke Piala Dunia sudah berakhir dengan dua pertandingan yang masih harus dimainkan karena mereka gagal meraih poin dari empat pertandingan pertama, satu dari hanya tiga tim yang belum meraih satu poin pun di sembilan grup.

Mereka juga kebobolan paling banyak dari semua tim hingga saat ini, kebobolan 20 gol dengan tidak kurang dari tiga gol yang dicetak di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka.

Pakistan akan berharap untuk setidaknya mengakhiri putaran dengan sedikit kebanggaan dengan meraih setidaknya satu poin di dua pertandingan terakhir, tetapi dengan hanya satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, itu akan menjadi tugas yang sulit.

Rahis Nabi adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi tuan rumah sejauh ini di babak kedua kualifikasi Piala Dunia, mencetak satu gol untuk Pakistan sehingga kedudukan menjadi 2-1 melawan Tajikistan sebelum akhirnya kalah 6-1, dan gelandang tersebut diperkirakan akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Meskipun kebobolan lebih banyak daripada siapa pun di kompetisi sejauh ini, Yousuf Butt telah bermain setiap menit dalam kualifikasi Pakistan, dan sang penjaga gawang diperkirakan akan tampil lagi di sini.

Mengenai tim tamu, Saleh Al-Shehri memimpin jalan bagi Arab Saudi dalam hal gol dengan empat gol dari empat penampilannya dan sang penyerang diperkirakan akan memimpin lini depan untuk timnya di sini.

Salem Al-Dawsari telah menjadi kapten tim dalam beberapa pertandingan terakhir dan baru saja menyelesaikan musim dengan mencetak gol paling produktif dengan 24 gol dalam 48 pertandingan untuk Al Hilal, dan sang gelandang diperkirakan akan menjadi kapten tim lagi dalam pertandingan ini.

Pakistan mengalami masa-masa sulit di Grup G dengan tidak memperoleh poin dan kini akan berhadapan dengan tim peringkat pertama Arab Saudi, yang akan berusaha untuk memastikan posisi mereka di puncak grup dengan kemenangan.

Tim tamu jelas difavoritkan untuk menang telak, dan kami berharap mereka dapat dengan nyaman meraih tiga poin dari pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Pakistan vs Saudi Arabia

Pakistan : Butt; Hayat, Suliman, Saddam, Khan; Ghazi, Nabi, Hamid; Ullah, Kayani, Arshad

Saudi Arabia : Al-Owais; Lajami, Al Saluli, Albulayhi; Mukhtar; Abdulhamid, Kanno, S Al-Dawsari, N Al-Dawsari; Al-Shehri, Ghareeb

Prediksi Skor Pakistan vs Saudi Arabia: 0-3