Prediksi Afghanistan vs Qatar, 6 Juni 2024

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Afghanistan vs Qatar

MEDIAREALITAS.COM Prediksi Afghanistan vs Qatar dalam laga Kualifikasi Piala Dunia, Pada hari Kamis, Afghanistan akan berhadapan langsung dengan Qatar dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi di Arab Saudi.

Tuan rumah yang ditunjuk berjuang untuk mengamankan posisi kedua di Grup A, sementara Qatar sudah menantikan babak berikutnya setelah meraih poin maksimal dari pertandingan keempat mereka.

Upaya Afghanistan untuk mencapai final Piala Dunia pertama mereka dimulai dengan kemenangan agregat 2-0 di babak pertama kualifikasi.

Babak kedua dimulai dengan awal yang buruk karena mereka kalah telak 8-1 dari Qatar dan kalah 4-0 dari Kuwait.

Afghanistan akhirnya menang dengan hasil imbang tanpa gol melawan India, sebelum mereka bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mencatat kemenangan tipis 2-1 dalam pertandingan kedua melawan tim yang sama.

Setelah meraih empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Ashley Westwood berada di posisi ketiga dan memiliki poin yang sama dengan India di posisi kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Karena selisih gol mereka yang tipis, Afghanistan tahu bahwa kekalahan melawan Qatar yang dikombinasikan dengan kemenangan India akan membuat harapan mereka untuk lolos kualifikasi menjadi taruhan.

Setelah menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar berharap dapat tampil di putaran final kedua mereka di turnamen 2026 di AS, Kanada, dan Meksiko.

Qatar telah terbukti lebih unggul dari lawan-lawan mereka di Grup A, setelah mengamankan tempat mereka di babak ketiga dengan dua pertandingan tersisa.

Mereka memulai babak kualifikasi mereka dengan kemenangan meyakinkan atas Afghanistan dan India, sebelum mereka terus menikmati kesuksesan di Piala Asia 2024, dan terus maju hingga memenangkan trofi di kandang sendiri.

Qatar kemudian kembali ke babak kualifikasi dengan kemenangan beruntun atas Kuwait, mencatat kemenangan nyaman 3-0 di pertandingan kandang dan kemenangan tipis 2-1 di pertandingan kedua.

Meskipun mereka mungkin tidak punya banyak hal untuk diperjuangkan, Qatar akan tetap bertekad untuk memperpanjang rekor sembilan pertandingan tak terkalahkan mereka dalam dua pertandingan berikutnya melawan Afghanistan dan India.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Najm Haidary dan Hossein Zamani sebelumnya menjadi bagian dari boikot terhadap dugaan korupsi di Federasi Sepak Bola Afghanistan, tetapi keduanya telah kembali ke tim untuk kualifikasi mendatang melawan Qatar dan Kuwait.

Akbari akan mencoba memberikan ancaman gol dari lini tengah setelah mencetak gol internasional pertamanya di jeda internasional sebelumnya.

Mengenai Qatar, Marquez telah memutuskan untuk memanggil sejumlah pemain yang belum pernah bermain, dengan timnya telah dipastikan mendapat tempat di babak kualifikasi berikutnya.

Namun, skuad tersebut masih berisi beberapa pemain berpengalaman dalam diri Saad Al-Sheeb, Homam Al-Amin, Ahmed Fathi, Abdullah Al-Ahrak, dan Yusuf Abdurisag. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Afghanistan vs Qatar

Afghanistan: Azizi; Hanifi, Mukhammad, Amiri, Askar; Ahadi, Nazary, Akbari, Skandari; Sharza, Popalzay

Qatar : Al-Sheeb; Al-Yazidi, Yousif, Aymen, Al-Amin; Fathy, Mashaal; Al-Ganehi, Al-Mejaba, Abdurisag; Al-Rawi

Prediksi Skor Afghanistan vs Qatar: 0-3