Prediksi Maladewa vs Bangladesh, 12 Oktober 2023

oleh -435.579 views
oleh
Prediksi Maladewa vs Bangladesh

MEDIAREALITAS – Prediksi Maladewa vs Bangladesh, Maladewa akan menyambut Bangladesh di Stadion Nasional di Male untuk pertandingan leg pertama kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 pada hari Kamis.

Tuan rumah belum beraksi sejak kalah 1-0 dari Jordan di Kejuaraan SAFF pada Juni 2023. Gol Hassan Maatouk di pertengahan babak pertama menjadi penentu kemenangan.

Bangladesh, sementara itu, berbagi hasil imbang 1-1 dengan Afghanistan dalam pertandingan persahabatan di jendela internasional terakhir. Gol di babak kedua dari Jabar Sharza dan Shekh Morsalin menjamin keseimbangan pulih di waktu penuh.

Harimau Benggala akan mengalihkan perhatian mereka ke perlombaan menuju tahun 2026 di mana Maladewa menghalangi mereka. Pemenang kualifikasi dua leg putaran pertama ini akan lolos ke kualifikasi putaran kedua.
Head-to-Head Maladewa vs Bangladesh dan Nomor Kunci

BACA JUGA :   Prediksi Bordeaux vs Ajaccio, 4 Mei 2024

Kedua belah pihak telah bentrok sebanyak 16 kali di masa lalu. Bangladesh memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan tujuh kemenangan sementara Maladewa menang dalam enam pertandingan sebelumnya.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Juni 2023 ketika Bangladesh mengklaim kemenangan 3-1 di Kejuaraan SAFF.

Enam dari tujuh pertandingan head-to-head terakhir ditentukan oleh margin 2+ gol.

Lima dari enam pertandingan terakhir Bangladesh diimbangi pada babak pertama.

Maladewa telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari tujuh pertandingan head-to-head terakhir.

Bangladesh secara historis unggul dalam pertandingan head-to-head dan juga mengklaim kemenangan dalam pertemuan terbaru antara kedua tim.

Namun, Maladewa memiliki rekor yang lebih baik dalam beberapa tahun terakhir, dengan kekalahan di bulan Juni merupakan salah satu dari hanya dua kekalahan yang tercatat dalam tujuh pertandingan terakhir antara keduanya (lima kemenangan).

Red Snappers memulai Kejuaraan SAFF mereka dengan catatan positif tetapi tersendat di sisa pertandingan grup mereka, akhirnya finis ketiga di belakang Bangladesh. Mereka akan berusaha menebus kesalahannya di sini dan juga akan mendapatkan keuntungan sebagai tuan rumah di leg pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Abha vs Al Ittihad, 4 Mei 2024

Hasil positif di leg pertama bisa sangat menentukan siapa yang lolos ke babak berikutnya dan kedua belah pihak akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. Kami mendukung Maladewa untuk mengklaim kemenangan tipis dengan gol di kedua ujungnya..(*)

Prediksi pemain Maladewa vs Bangladesh

–  

Prediksi Skor Maladewa vs Bangladesh: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions