IKLAN YARA

Prediksi Republik Ceko vs Wales – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -96.489 views
Prediksi Republik Ceko vs Wales
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Republik Ceko vs Wales, Kualifikasi Piala Dunia Jumat – Daftar jadwal pertandingan Eropa akan Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib melihat Republik Ceko bertarung melawan Wales.

Republik Ceko dan Wales saling berhadapan di Stadion Sinobo dalam kualifikasi Piala Dunia yang sangat dinanti.

Republik Ceko telah mengalami pasang surut di kualifikasi untuk turnamen pameran, tetapi meskipun kalah 3-0 di Belgia, mereka tetap di posisi kedua.

Pasukan Jaroslav Silhavy bertekad untuk memesan tempat mereka di babak playoff, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan segala dayanya di Wales.

Karena penyerang kunci Patrick Schick, yang tampil mengesankan di putaran final EURO 2020, kembali ke starting XI, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

The Dragons, di sisi lain, terkena cedera Gareth Bale. Bintang Real Madrid itu absen karena masalah hamstring, sementara Rhys Norrington-Davies dan Tom Lockyer dikeluarkan dari skuad.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs AC Milan, Liga Champions 20 Oktober 2021

Meskipun gelandang Juventus Aaron Ramsey kembali, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Patrick Schick and Co.

Republik Ceko memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Persahabatan Internasional vs Ukraina.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Republik Ceko asuhan Jaroslav ilhav telah mencapai target 5 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Wales bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Estonia.

Dalam pertandingan itu, Wales berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Estonia mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Wales telah terbukti dalam pertandingan terakhir.

Meneliti enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, tim lawan telah mencetak total 7 gol sementara Wales telah mencetak 5 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Doncaster, League One 20 Oktober 2021

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah WC Qualifiers – Europe match day 3 pada 30/03/2021 yang berakhir dengan skor di Wales 1-0 Republik Ceko.

Hari itu, Wales berhasil menguasai 43% dan 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daniel James (82′).

Republik Ceko memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ovidiu Alin Hațegan.

Tomas Soucek adalah pemain internasional Republik Ceko yang bermain untuk Slavia Prague dan tim nasional Ceko.

Soucek adalah produk akademi sepak bola Slavia Prague dan setelah menghabiskan beberapa tahun di klub seperti Viktoria Zizkov dan Slovan Liberec, ia kembali ke tim Stadion Sinobo pada musim 2017/2018.

Tomas Soucek telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Slavia Prague dan dia melakukan debutnya bersama Republik Ceko pada 15 November 2016 dalam pertandingan persahabatan melawan Denmark.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Malmo, Liga Champions 21 Oktober 2021

Gelandang setinggi 192 cm ini juga memiliki 13 caps untuk tim Republik Ceko U21.

Posisi utamanya di lapangan adalah gelandang bertahan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah dan bek tengah.

Tomas Soucek lahir di Havlickuv Brod pada 27 Februari 1995.

Kaki pilihannya adalah kanan dan kontraknya dengan Slavia Prague akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Kami memiliki firasat bahwa Republik Ceko kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Sebaliknya, Wales juga mungkin akan kesulitan mendapatkan gol meskipun kami rasa mereka juga bisa mencetak gol di sini.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Republik Ceko di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Republik Ceko vs Wales: 3-1