IKLAN YARA

Prediksi Kolombia vs Ekuador – Kualifikasi Piala Dunia 15 Oktober 2021

oleh -134.489 views
Prediksi Kolombia vs Ekuador
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kolombia vs Ekuador, Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan yang menjulang ini akan melihat Kolombia melakukan pertempuran dengan lawan Ekuador pada hari Jumat 15 Oktober 2021 Pukul 04:00 wib.

Kolombia mempersiapkan pertandingan ini setelah 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan imbang vs Uruguay.

Kolombia cukup sering kebobolan baru-baru ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Kolombia telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Ekuador datang ke pertemuan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-0 – Amerika Selatan menang dalam kekalahan Bolivia di pertandingan sebelumnya.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Ekuador menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Gamba Osaka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Memeriksa enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 5 gol sementara Ekuador telah mencetak 6 gol.

James Rodriguez adalah gelandang serang yang bermain untuk raksasa Spanyol Real Madrid.

Superstar Kolombia bermain untuk orang-orang seperti Envigado dan Banfield di awal karirnya dan dia pindah ke Eropa pada 2010, bergabung dengan klub Portugal Porto dengan biaya €5,1 juta.

James mencetak 25 gol dalam 63 penampilan liga dengan Dragons dan pada 2013 ia bergabung dengan Monaco.

Transfernya ke tim Ligue 1 adalah yang termahal kedua dalam sejarah Liga Primeira Portugal (€45 juta) dan dia menandatangani kontrak lima tahun dengan les Rouges et Blancs.

Pemain andalan Kolombia itu tampil mengesankan di Piala Dunia FIFA 2014 dan, sebagai hasilnya, para petinggi Real Madrid mengontraknya pada 22 Juli 2014 dengan biaya yang tidak disebutkan.

BACA JUGA :   Prediksi NEC vs Vitesse, Eredivisie 17 Oktober 2021

Namun, laporan di Spanyol menunjukkan bahwa biayanya sekitar €80 juta.

Rodriguez mencetak 13 gol dalam 29 penampilan liga untuk Real Madrid pada kampanye Divisi Primera 2014/2015 dan dia berada di bawah bayang-bayang Gareth Bale pada musim 2015/2016.

James terkenal karena keterampilan teknisnya, visinya, dan kemampuannya untuk menciptakan peluang mencetak gol bagi rekan satu timnya.

Ekuador telah mengalami masa-masa sulit dalam sepak bola karena dianggap sebagai salah satu negara sepak bola yang lebih sulit di Amerika Selatan, tetapi Tri telah berhasil mengubah diri mereka menjadi tim yang tidak pernah bisa dianggap enteng di kancah internasional.

Ekuador telah mengambil bagian dalam tiga dari 22 Piala Dunia dengan 12 posisi yang mereka capai pada tahun 2006 di Jerman menjadi hasil terbaik mereka sejauh ini.

La Tricolor menuju Copa America Centenario terikat di puncak tabel kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL dan peluang mereka untuk lolos dari grup B telah meningkat dengan hasil yang baik dan penampilan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Kalmar – Liga Swedia 17 Oktober 2021

Ivan Hurtado bermain untuk El Tri sejak 1992 hingga 2014 dan mantan bek tengah itu tetap menjadi pemain internasional yang paling banyak bermain dengan 168 pertandingan atas namanya.

Kapten Ekuador Walter Ayovi adalah pemain aktif dengan permainan terbanyak di tim nasional, sementara Felipe Caicedo dengan 19 gol adalah pencetak gol terbanyak tim asuhan Gustavo Quinteros.

Kami percaya bahwa Ekuador memilikinya untuk mencetak gol melawan tim Kolombia ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi margin kemenangan 2-1 untuk Kolombia ketika semua dikatakan dan dilakukan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Kolombia vs Ekuador: 2-1